Adjie Notonegoro dan Tudingan Gay Usai Foto Bareng Mudjie Massaid

ADVERTISEMENT

Adjie Notonegoro dan Tudingan Gay Usai Foto Bareng Mudjie Massaid

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 13:33 WIB
Desainer Adjie Notonegoro disela-sela acara Bazaar Wedding Exhibition 2012. Jakarta, 05 April 2012. Mohammad Abduh/Detikcom
Adjie Notonegoro Foto: Mohammad Abduh
Jakarta -

Pada 2012, Adjie Notonegoro membuat heboh lewat foto-fotonya bersama pesinetron Mudjie Massaid. Keduanya tampak mesra kala itu di mana Adjie terlihat memeluk Mudji.

Kala itu, Adjie Notonegoro pun sempat diwawancarai. Ia mengaku tak peduli dengan pendapat orang lain karena yang terpenting untuknya adalah rasa nyaman.

"Selama saya nyaman, saya akan melakukannya," tuturnya saat berbincang dengan detikcom pada 31 Juli 2012.

Adjie pun menganggap gosip miring hingga tersebarnya foto-foto pribadinya di dunia maya adalah sebuah risiko menjadi publik figur. Sehingga ia tak terlalu ambil pusing dengan kejadian tersebut.

"Namanya orang terkenal, ada aja," jelasnya.

Sementara itu, Mudjie Massaid justru memberikan keterangan berbeda. Ia mengaku jika dirinya memang ramah dan cepat akrab dengan siapa saja, namun ia menegaskan jika dirinya bukanlah seorang penyuka sesama jenis.

"Saya ini orang yang friendly ke siapapun. Soal gosip itu nggak benarlah. Saya bukan gay," ujarnya kala berkunjung ke kantor detikcom pada 27 November 2012.

Saat itu, adik kandung mendiang Adjie Massaid itu pun mengaku selalu membawa kekasihnya, Icha, yang merupakan personel duo dangdut d'Bebs itu setiap pergi ke mana-mana agar orang tak lagi berpikiran negatif tentang orientasi seksualnya.

Pria yang sempat tinggal di Belanda itu juga mengaku dirinya tak pernah tertarik untuk membuat sensasi. Meskipun kadang sikap ramahnya sempat dimanfaatkan sejumlah pihak.

Ia pun merasa jika gosipnya bersama Adjie Notonegoro sempat membuat dirinya stress.

"Kalau bikin saya stres dan rasanya nggak enak itu digosipin sama Adjie Notonegoro. Mereka (masyarakat) pikir saya gay," ungkapnya pada Senin (17/6/2013).

Pada 26 Juli 2019, Mudjie pun kembali menegaskan dirinya bukanlah seorang gay. Hal itu diungkapkannya kala berbincang soal film yang dimainkannya yakni Batas Boundary di mana ia berperan sebagai pria penyuka sesama jenis bernama Rio.

"Aku ini berakting. Berarti in the real life, i am not gay. Aku cuma akting... to be a character," ujar Mudjie Massaid yang menjadi lawan main Millendaru di film tersebut.



Simak Video "Adjie Notonegoro Ikhlas Jadi Korban Investasi Bodong"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT