Wawancara Eksklusif

Transformasi Nathalie Holscher: Ratu Anggur Merah, Kini Belajar Al Fatihah

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 14:51 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher tinggalkan masa kelam dan belajar solat serta ngaji. Foto: Instagram
Jakarta -

Artis Nathalie Holscher mengumumkan dirinya memeluk agama Islam, beberapa waktu lalu. Ia mengumumkan hal tersebut di Instagram-nya.

Saat itu, Nathalie tak hanya memutuskan untuk menjadi mualaf saja. Artis yang dikenal dengan aksi DJ-nya ini juga mantap menggunakan hijab dan berpakaian muslim setelah resmi mualaf.

Diakui Nathalie, saat ini, ia tengah belajar memperagakan dan menghapal bacaan solat. Hal itu ia akui pada detikcom saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Lagi belajar-belajar solat, meragain solat, gitu," ujar Nathalie santai.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher mengaku saat ini juga tengah belajar mengaji. Ia merasa perlu belajar mengaji untuk memperdalam ilmunya tentang Islam.

Diakui Nathalie, kini ia tengah menghapal dan belajar memahami surat Al Fatihah.

"(Mengaji) Pastilah, pasti. Aku harus belajar mengaji kan ya," sahut Nathalie.

"Oh kalau mengaji, (surah) Al Fatihah lagi aku hapalin," tambahnya.

Meninggalkan Masa Kelam

Jika diingat kembali, Nathalie Holscher dahulu sempat menyandang status Ratu Amer, merujuk kepada minuman anggur merah. Nathalie juga dikenal sebagai perempuan yang banyak memiliki tato.

Mengenai hal itu Nathalie sempat mengakui sudah tak lagi mengkonsumsi minuman keras Anggur Merah. Hal ini sempat diungkapkannya di channel YouTube Sule.

Perubahan Nathalie yang signifikan secara pakaian dan kepribadian saat ini memang menjadi sorotan publik. Nathalie bahkan disebut-sebut sudah menghapus tatonya demi lelaki yang sedang dikabarkan dekat dengannya, Sule.

Mengenai pakaian Nathalie saat ini, ia mengaku sangat nyaman dengan pakaian tertutup ia turut bersyukur dengan jalan yang ia pilih saat ini.

"Ya aku sekarang merasa nyaman (menggunakan hijab dan busana muslim). Lebih tertutup sekarang tuh, alhamdulillah," tutup Nathalie Holscher.



Simak Video "Momen Nathalie Holscher Jadi Mualaf Ditemani Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)