Dolly Parton Siap Telanjang untuk Majalah Playboy

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 07 Okt 2020 10:08 WIB
20th May 1977:  Country music queen Dolly Parton is back in London after performing at the Kings Theatre, Glasgow, at a Scottish Royal Jubilee Television Special in the presence of the Queen, she now commences on a tour of Britain and the continent.  (Photo by Keystone/Getty Images)
Dolly Parton siap telanjang untuk Majalah Playboy. Foto: Keystone/Getty Images
Jakarta -

Majalah Playboy terus mencari model-model baru untuk menjadi cover sampulnya. Kali ini, pendekatan dilakukan ke penyanyi legendaris Dolly Parton.

Dalam siaran langsung di sebuah stasiun radio dengan Scott Mills dan Chris Stark, Dolly Parton mengakui hal tersebut, seperti yang dilansir dari The Sun.

Rencana itu masih bersifat penjajakan. Namun Dolly Parton mengaku sudah pasti mau jika tawaran itu benar-benar terjadi dari Majalah Playboy.

"Ya, saya mungkin saja melakukannya, jika saya bisa melakukannya dengan selera yang baik dan mereka menginginkannya, kami akan melakukannya bersama dengan wawancara yang sangat bagus di dalamnya," ujar Dolly Parton.

Penyanyi pemenang Grammy Awards tersebut mengatakan dirinya tidak canggung berpose seksi, bahkan telanjang sekali pun. Jika benar terjadi, ini bukan yang pertama yang dilakukan Dolly Parton.

Sebelumnya, pada 1978, ia pernah berpose seksi untuk Playboy. Dolly Parton saat itu mengenakan busana kelinci hitam yang memperlihatkan bagian dadanya.

Bukan cuma tampil seksi, Dolly Parton senang melakukan hal tersebut karena di dalamnya ada wawancara menarik mengenai dirinya. Belum lagi, tampil sebagai cover di Majalah Playboy adalah sebuah keuntungan baginya, yaitu untuk promosi.

"Saya pernah ditanya, dulu, tapi itu bukan saya. Saya tidak akan pernah melakukan itu tapi itu adalah artikel bagus yang mereka masukkan di sana, dan sangat menyenangkan untuk dilakukan," ungkap Parton.

"Itu hanyalah cara lain yang saya coba untuk memasarkan diri saya (sebagai penyanyi), pada saat itu agar tak terlihat mainstream," tambahnya.

Jika dulu Dolly Parton masih mengenakan busana, meski begitu seksi, kali ini konsep yang ada di kepalanya justru telanjang. Namun sekali lagi, keinginannya itu belum bisa terwujud karena masih bernegosiasi dengan Playboy.

"Jadi, ya, kita sudah membicarakannya (pose telanjang)," ucapnya.

Dolly Parton melakukan debut sebagai penyanyi lewat album Hello, I'm Dolly pada 1967. Kesuksesan langsung ia raih pada masa itu dan berlanjut hingga 1980-an.

Hingga saat ini, Dolly Parton sudah mengoleksi 9 piala Grammy Awards, salah satunya adalah Lifetime Achievement pada 2011 dari total 49 nominasi yang didapatnya.



Simak Video "Bintang Playboy Maurizio Zanfanti Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)