Curhat Kim Kardashian soal Kanye West Positif COVID-19

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 18:37 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Kim Kardashian dan Kanye West. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Baru-baru ini Kim Kardashian menceritakan kisahnya kala sang suami, Kanye West, mengidap penyakit yang gejalanya mirip dengan COVID-19. Ia pun mengatakan jika kejadian tersebut terjadi di awal pandemi.

Dilansir dari majalah Grazia, Kim mengatakan jika dirinya begitu ketakutan saat merawat Kanye yang tengah sakit. Seleb berusia 39 tahun itu pun tak meminta bantuan siapa-siapa kala itu.

Kim merawat Kanye seorang diri, ia pun mengaku jika momen tersebut adalah sebuah pengalaman yang mengerikan. Kim pun memakai face shield dan sarung tangan tiap kali membersihkan dan mengganti sprei di kasur Kanye.

"Itu sangat mengerikan dan aku tak tahu. Aku punya empat orang bayi dan tak ada orang lain di rumah yang membantuku."

"Mengganti spreinya dengan sarung tangan dan face shields adalah masa-masa yang mengerikan," tuturnya.

Kanye memang sempat mengaku jika dirinya pernah terinfeksi virus Corona pada akhir Februari lalu. Dalam wawancaranya bersama Forbes, ia mengaku jika dirinya sempat merasakan gejala demam.

"Demam, gemetaran di kasur. mandi air hangat dan melihat video yang memberitahuku apa yang harus kulakukan untuk mengatasinya," ujarnya.

Baru-baru ini Kanye West juga turut mendoakan Presiden Donald Trump dan Melania Trump yang dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (2/10) lalu. Melalui cuitannya itu, ia mendoakan agar mereka berdua bisa lekas sembuh.

Tak ingin cuitan tersebut dipolitisir, Kanye pun menambahkan jika dirinya juga akan mendoakan Joe Biden jika calon presiden tersebut sakit.

"Aku berdoa untuk kesembuhan Presiden Trump dan Melania, aku pun akan melakukan hal yang sama pada Joe dan Jill Biden jika mereka sakit, dan juga untuk semua orang lainnya yang terkena COVID-19," cuitnya.

Kanye West sempat mencalonkan diri untuk menjadi Presiden Amerika Serikat. Namun niatnya itu tak dapat diwujudkan usai dirinya gagal meraih banyak suara dan memutuskan mundur.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)