Ultah Pernikahan Tanpa Jerinx, Nora Alexandra Bicara Karma

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 14:53 WIB
Nora Alexandra Philip, kekasih Jerinx.
Nora Alexandra bicara karma di ultah pernikahan. (Foto: Dok. Instagram/ncdpapl)
Jakarta -

Pernikahan Nora Alexandra dengan Jerinx genap setahun hari ini. Namun mereka tak bisa merayakan bersama.

Sebab Nora Alexandra dengan Jerinx saat ini sedang terpisah jarak dan tempat. Jerinx diketahui sedang dalam tahanan karena kasus pencemaran nama baik.

Rasa sedih pun dirasakan Nora Alexandra tak bisa bersama Jerinx di hari ulang tahun pertama pernikahan. Ia begitu rindu bisa di sisi sang suami.

"Suamiku @jrxsid, tak terasa hari ini genap setahun sudah kita menikah namun dirimu masih ditahan tanpa alasan. Luapan sedih, gundah, rindu, bangga, geram dan amarah ini seolah berlomba menjadi kendali di jiwa Nora. Mama sangat merindukan Papa," tulis Nora di Instagram.

Dalam postingan itu, Nora Alexandra membagikan foto pernikahannya. Ia tampil cantik dengan pakaian pernikahan Bali, begitu juga Jerinx yang tampak gagah dengan busana tersebut.

Meski sedih tak bisa rayakan ulang tahun pernikahan bersama Jerinx, Nora Alexandra percaya masalah yang menimpanya hanya sementara. Ia juga meyakini akan ada karma bagi orang yang berusaha memisahkannya.

"Meski kembali melihatmu diborgol, meski tak bisa lagi semobil denganmu, tak bisa lagi memelukmu, tak bisa lagi saling menatap rindu, Nora percaya ini semua hanyalah sementara, dan siapapun yg ingin memisahkan kita serta menghancurkan pernikahan kita akan MENERIMA KARMANYA. Leluhur Bali tidak buta. Karma akan tiba," ujar Nora.

Postingan Nora Alexandra soal ulang tahun pernikahan terpisah dari Jerinx ramai disukai. Selain itu, ia juga mendapat kekuatan dari para netizen.

"Yang kuat sayang @ncdpapl. Tuhan tak pernah tidur," komen akun @eevaamin.

"Semangat nora semoga jrx segera bebas," sahut @wumeimei65.

Pernikahan Nora Alexandra dengan Jerinx sebelumnya begitu ramai dibahas. Hal itu dikarenakan ada isu pindah agama yang dilakukan Nora saat mau dipersunting sang musisi.

(mau/nu2)