Posting Foto Bayi, Sandra Olga Sudah Melahirkan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 06 Okt 2020 09:37 WIB
Sandra Olga
Sandra Olga dikabarkan sudah melahirkan. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Ada kabar mengejutkan dari Sandra Olga. Ia diisukan sudah melahirkan.

Kabar bermula saat Sandra Olga mengunggah foto bayi.

"Welcome to our world. Siri Oscar," begitu tulisan dalam foto tersebut.

Lalu di slide selanjutnya, Sandra Olga memperlihatkan fotonya. Ia tampak memegang perutnya yang membesar sambil memperlihatkan sebuah bingkisan yang didapat.

"Safe delivery Sandra," begitu tulisan pada bingkisan tersebut dan menandai beberapa akun sahabatnya, salah satunya Yosi Mokalu yang merupakan salah satu personel Project Pop.

Kemudian pada slide terakhir, Sandra Olga tengah mengobrol dengan seorang anak kecil. Di situ, ia meminta Siri untuk mengajari anak itu latihan beatbox.

Sandra Olga memberikan caption 'Hi Siri! Thanks #datementeng9' untuk postingan terbarunya di Instagram. Sayangnya ia menutup kolom komentarnya.

Meski begitu, sudah banyak netizen yang menyukai unggahan Sandra Olga yang diisukan sudah melahirkan. Warganet kemudian memilih mengucapkan selamat ke presenter bola tersebut di postingan lain.

"Wow hamdun @sandraolga congratss siss," komen akun @monkeykicks8.

detikcom sudah berusaha meminta penjelasan Sandra Olga soal unggah foto bayi. Namun ia belum memberikan tanggapan.

Sandra Olga sebelumnya sudah lama menghilang dari dunia hiburan. Kemunculannya beberapa waktu lalu juga mengejutkan netizen karena mengaku sudah menikah dengan pria pujaannya.

"Sah. Pertama kalinya mengubah status KTP menjadi menikah. Bahagianya menemukan orang yang sungguh-sungguh apa adanya," tulisnya di Instagram, saat dikutip detikHOT, Senin (18/2/2019).

(mau/nu2)