Sepupu Raffi Menjejalkan Ular, Nikita Mirzani Trauma Digerayangi saat Banjir

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 21:04 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Trans TV.
Nikita Mirzani trauma ular. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nikita Mirzani dikenal phobia dengan hewan ular. Bahkan dia sempat sangat takut dan saat dijejali seekor ular sanca oleh Alshad Ahmad.

Rupanya dalam tayangan Nihkita Kepo Trans TV, Nikita Mirzani mengakui sempat trauma dengan hewan melata itu. Awalnya saat menjejali seekor ular, sepupu Raffi Ahmad itu bertanya mengapa Nikita takut dengan ular.

"Nyai kenapa sih takut banget sama ular, cerita sedikit?" tanya Alshad Ahmad.

"Nggak, gue itu ada trauma," jawab Nikita Mirzani.

"Sama ular?" timpal Alshad.

Rupanya Nikita Mirzani sempat kehadiran ular di rumahnya. Ketika ada bencana banjir yang menimpa rumahnya, padahal saat itu rumahnya sudah dibersihkan.

"Dulu lagi zaman-zamanya banjir, itu masuk ke rumah gue yang namanya air ya kan. Udah dibersihin semua," cerita Nikita Mirzani.

Namun saat tengah tertidur tiba-tiba ada seekor ular menggerayangi tubuhnya. Sontak Nikita Mirzani ketakutan dan memanggil ayahnya.

"Gue tidur nih tiba-tiba gue pikir gue lagi mimpi kayak digerayangin gitu kan. Ternyata pas gue bangun itu ular di badan gue, benar-benar ular panjang banget. Sampai manggil bokap," ungkap Nikita Mirzani.

Kemudian Alshad Ahmad kembali bertanya apakah saat itu ular tersebut mematok dirinya. Diakui Nikita Mirzani, dia nyaris dipatok oleh ular besar tersebut.

"Gigit nggak?" Alshad.

"Hampir gigit, karena gue sudah keburu kabur. (Tahun) 2000 kapan ya pas waktu banjir hebat itu. Kayaknya pas SMA. Trauma banget sampai kelelep rumah eke," ungkapnya.

(fbr/nu2)