Celine Evangelista Belajar Mengaji, Ustaz: Dia Serius Banget

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 15:00 WIB
Artis
Celine Evangelista serius belajar ngaji Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Celine Evangelista hadir beberapa kali dalam pengajian Ustaz Riza Muhammad. Istri Stefan William itu bahkan sudah belajar mengaji.

Ustaz Riza Muhammad menyebut Celine Evangelista saat ini tengah proses belajar mengaji. Celine juga dipuji karena peningkatannya cukup cepat.

"Dia dalam proses belajar. Tapi bagus aku pikir. Belajarnya bagus. Karena dia itu serius banget, kemudian menerapkan apa yang sudah kita obrolkan gitu," kisah Riza Muhammad saat berbincang dengan detikcom.

Menurutnya, banyak hal yang dipelajari terutama tentang berbagi hingga anak yatim. Celine Evangelista juga dikenalnya sebagai sosok yang tak pelit berbagi dengan sesama.

"Iya pandangan-pandangan Islam yang dia gali gitu," tuturnya.

"Nah kemarin itu dia nanya, mau dong kita rutin ketemuan, gathering. Ternyata dia punya komunitas temen-temen artis juga yang sering ngadain pengajian. Tapi ternyata bukan cuma Muslim aja yang diajak. Ada beberapa temannya yang Kristen juga hadir, tapi temanya tema Islam."

Celine Evangelista disebutnya kerap melemparkan pertanyaan tentang hukum-hukum Islam. Ia juga tak cuma mengaji, tapi juga bikin komunitas pengajian bersama teman-temannya.

"Komunitas pengajian ada dari artis, terutama teman-teman Stefan juga yang main sinetron gitu datang. Jadi komunitas teman-teman artis yang paling banyak gitu," tuturnya.

Sejauh ini yang paling banyak dipelajari Celine Evangelista dan Stefan William tentang pandangan Islam secara umum. Saat ikut pengajian akhir pekan lalu, Stefan William juga bertanya tentang hal-hal gaib.

"Dia tanya beberapa poin tentang apa itu indigo, apa itu sebenarnya orang yang mampu melihat sesuatu yang gaib dan lain-lain," kisah Riza Muhammad.

"Tentang arwah misalnya, ustaz kan nggak mungkin ya, arwah yang sudah meninggal kemudian keluar lagi dari kuburnya jadi hantu? Kalau pandangan Islam gimana? Nah, kayak gitu misalnya," kisah Riza Muhammad.



Simak Video "Selamat! Celine Evangelista Hamil Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)