Mita The Virgin Ternyata Mau Taaruf dengan Pengusaha

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 07:00 WIB
Mita The Virgin
Mita The Virgin mau taaruf dengan pengusaha. (Foto: Hanif Hawari)
Jakarta -

Siapa yang tak kenal pionir dari grup duo The Virgin, Cameria Happy Paramita atau Mita? Perempuan 34 tahun ini memang selalu terlihat mencolok karena cara berpakaiannya.

Perempuan yang akrab disapa Mita The Virgin ini memang kerap berpenampilan layaknya laki-laki. Penampilannya itu bahkan menjadi ciri khasnya.

Meski begitu, siapa yang pernah menyangka rupanya Mita sangat mengidamkan laki-laki berstatus pengusaha yang mau meminangnya. Hal itu dikutip detikcom dari tayangan Okay Boss, Trans 7, Kamis (1/10/2020).

"Sebenarnya kalau sama pengusaha itu mau. Pengusaha apa aja," ujar Mita sambil tersenyum.

Mita The Virgin melanjutkan, laki-laki berstatus pengusaha yang diidamkannya bukan hanya yang sudah berhasil saja. Mita juga membuka ruang untuk pengusaha yang masih merintis.

Bagi Mita The Virgin, laki-laki yang berusaha menjadi pengusaha merupakan sosok yang bertanggung jawab. Ia juga ingin menjalankan taaruf, jika memang diperkenankan.

"(Taaruf) Iya mau, mau," tutur Mita.

"Sama pengusahanya nggak yang harus udah jadi gitu. Ya yang masih belum jadi pun ya aku suka. Jadi kalau pengusaha itu wujud dari rasa tanggung jawabnya. Mau taaruf juga gitu," paparnya.

Selain membahas perihal taaruf dan keinginan menikahi pengusaha, Mita The Virgin juga berbagi informasi mengenai tipe laki-laki idealnya.

Terkait dengan penampilan Mita The Virgin yang tomboy, ia sangat ingin memiliki pasangan yang jauh lebih macho darinya. Satu keyakinan hingga bertanggung jawab pun menjadi poin penting juga untuknya.

"Kalau dari segi fisik ya jelas yang lebih macho dari aku ya," jawabnya sambil tertawa.

"Yang paling penting satu agama dan bertanggung jawab," tutup Mita.

Namun selama aktif di dunia hiburan Tanah Air, Mita The Virgin tampak belum pernah terlihat menggandeng cowok. Ia sampai pernah diisukan penyuka sesama jenis.

(pig/mau)