Sule Melamar Nathalie Holscher, Putri Delina Beri Tanggapan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 17:15 WIB
Putri Delina, Anak Sule
Putri Delina tanggapi lamaran Sule ke Nathalie Holscher. (Foto: Dok. Instagram Putri Delina)
Jakarta -

Komedian Sule dalam kanal YouTube Andre Taulany sudah melamar Nathalie Holscher. Lantas apa tanggapan anak Sule, Putri Delina?

Rupanya diakui Putri Delina dirinya tak mau ikut campur mengenai lamaran ayahnya. Namun yang terpenting baginya, selagi ayahnya senang, dirinya juga ikut senang.

"Kalau Putri sih nggak terlalu banyak ikut campur. Putri mah selagi ayah senang, bahagia, benar-benar Putri ikut aja, setuju-setuju aja. Ikut bahagia juga," kata Putri Delina usai Brownis Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Lantas disinggung apakah lamaran itu cuma candaan atau serius, Putri Delina merasa bingung. Karena Sule tipe ayah yang susah ketebak, namun diakuinya Sule dan Nathalie sangat serius.

"Putri nggak tahu sih. Karena ayah susah ketebak juga, itu bercanda atau beneran. Kalau menurut Putri ya, kayaknya sih serius yang Putri lihat. (Natalie juga serius) Iya yang Putri lihat (serius)," beber Putri Delina.

Sementara itu dipastikan lagi mengenai cintanya Sule kepada Nathalie Holscher. Putri Delina mengungkapkan bahwa ayahnya sudah 'bucin' dengan perempuan yang terpaut 16 tahun lebih muda dari sang ayah tersebut.

"Ayah ini kelihatan banget kalau sudah bucin, sudah beneran sayang itu kelihatan banget," pungkasnya.

Sule memulai hubungan dengan Nathalie Holscher saat mereka tampil kolaborasi di channel YouTube masing-masing. Kemudian Sule menantang Nathalie untuk menghapus tato.

Setelah itu, Sule membantu Nathalie Holscher untuk menjadi mualaf. Dari situ, hubungan mereka lengket terus.

Sule pun ramai didoakan bisa benar-benar menikah dengan Nathalie Holscher. Sebab, mereka disebut cocok dan Nathalie dinilai mirip dengan mendiang mantan istri Sule, Lina.

Sebelum Nathalie Holscher, Sule menjalin hubungan dengan Naomi Zaskia. Yang menarik sang komedian seperti menyukai cewek berdarah Jerman karena Nathalie dan Naomi sama-sama memiliki keturunan negara tersebut.

(fbr/nu2)