Hot Photo

Potret Maria Vania yang Katanya Operasi Payudara

Pool - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 12:46 WIB

Jakarta - Maria Vania diisukan operasi payudara karena perubahan cepat yang terjadi pada tubuhnya. Ia membantah, lalu menyebut itu efek olahraga.

Maria Vania
"Kalau aku dibilang kayak gitu, aku selalu tantangin balik. Ibaratnya, buat apa aku capek-capek olahraga. Lebih baik aku operasi aja, nggak usah olahraga juga udah cantik," tuturnya saat berbincang dengan detikcom. Foto: Dok. Instagram Maria Vania
Maria Vania
"Orang yang nggak mau olahraga dan maunya operasi itu orang yang tak menikmati proses. Sementara aku orang yang menikmati proses, karena nggak ada yang instan," katanya. Foto: Dok. Instagram Maria Vania
Maria Vania
"Aku nggak makan nasi 6 tahun, aku olahraga seminggu, bisa lima kali. Kalau mau operasi doang, buat apa aku capek-capek sama semua ini. Aku juga merasa badan aku nggak sempurna, kalau operasi pasti sempurna dari atas sampai bawah," tuturnya. Foto: Dok. instagram/maria_vaniaa
Maria Vania
"Aku pernah kayak, ya sudah nih, pegang aja. Tapi kan, nggak mungkin. Maksudnya aku sambil bercanda. Tapi kalau aku, nggak perlu pembuktian, yang penting keluarga tahu dan orang tua selalu kasih tahu jangan sampai pernah ubah sesuatu dari badan kamu," kisahnya. Foto: Dok. instagram/maria_vaniaa
Maria Vania dijuluki pemersatu bangsa
Satu yang membuatnya yakin tak mau operasi: "Takutnya menyesal nanti, suatu saat, ya yang natural-natural saja lebih oke," jawabnya. Foto: Dok. Instagram Maria Vania
Potret Maria Vania yang Katanya Operasi Payudara
Potret Maria Vania yang Katanya Operasi Payudara
Potret Maria Vania yang Katanya Operasi Payudara
Potret Maria Vania yang Katanya Operasi Payudara
Potret Maria Vania yang Katanya Operasi Payudara