Punya Banyak Waktu, Dwi Sasono Tulis Buku di RSKO

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 13:54 WIB
dwi sasono jalani rehabilitasi
Dwi Sasono tulis buku saat jalani rehabilitasi di RSKO. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Artis Dwi Sasono saat ini tengah menjalani masa hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur. Ia sudah menjalani empat bulan masa hukumannya.

Selama itu, Dwi Sasoni disebut tengah mengisi kegiatannya dengan berolah raga hingga menulis sebuah buku. Buku yang ia tulispun mengenai kisah kehidupannya.

Hal ini diungkapkan Muhammad Firdaus selaku salah satu tim kuasa hukumnya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"(Kegiatan Dwi Sasono) Menulis sekarang, ada beberapa catatan tulisan yang diperlihatkan ke saya," ujar Firdaus.

Dijelaskan Firdaus, tulisan-tulisan yang dibuat Dwi Sasono memang sangat menarik jika dijadikan sebuah buku dan diterbitkan. Namun, Firdaus tak mengetahui dengan pasti kelanjutan dari salah satu kegiatannya itu.

"Nggak tau juga ya (akan dijadikan buku). Cuma kalau dari yang saya baca itu kalau dia mau jadikan buku itu sangat menarik sekali ya," tutur Firdaus.

Lebih lanjut Firdaus menjelaskan tulisan Dwi Sasono sudah mencapai satu buku. Ia memang banyak memiliki waktu luang di RSKO untuk membuat sebuah tulisan.

Meski begitu, Firdaus tak dapat menjelaskan isi dari tulisan-tulisan yang dibuat suami dari Widi Mulia itu. Firdaus merasa tidak seru jika ia yang harus menjelaskannya.

"Setahu saya sudah satu buku, tulisannya sudah banyak. Pastikan waktu luangnya lebih banyak, jadi dia manfaatin banyak menulis," tutur Firdaus.

"Kalau saya yang bilang nggak seru nanti, biar beliau aja yang menyampaikan. Makanya doakan cepat keluar sehingga kita bisa wawancara beliau," ungkapnya lagi.

Diketahui Dwi Sasono dibekuk di kediamannya pada 26 Mei 2020. Atas penangkapan itu pihak Polres Metro Jakarta Selatan menemukan 16 gram ganja yang diakui milik Dwi Sasono.



Simak Video "Dwi Sasono Divonis 6 Bulan Rehabilitasi Terkait Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)