Sule Lamar Nathalie Holscher, Ungkap Janji Setia

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 06:21 WIB
Nathalie Holscher yang sudah berhijab dan Sule
Nathalie Holscher dan Sule. Instagram/panjikomara
Jakarta -

Setelah mengabarkan soal kisah asmaranya dengan Nathalie Holscher, Sule kembali menarik perhatian publik. Hal tersebut terjadi saat dirinya tampil di channel YouTube milik Andre Taulany.

Sule terlihat melamar Nathalie dengan sebuah bunga di depan Andre. Ia pun mengucapkan janji setia pada kekasihnya itu.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan H Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun akan bersamamu sampai akhir hayat nanti, sampai kami bsa merawat aku, aku bisa merawatmu," ujar ayah Rizky Febian itu.

Nathalie pun sempat memprotes tindakan Sule, ia meminta pada komedian berusia 43 tahun itu agar menatap matanya saat berbincang dengannya. Ia pun sempat diminta Andre untuk lekas memberikan jawaban lamaran Sule.

"Aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," tutur Nathalie.

Sule pun menjelaskan jika dirinya tak hanya cinta pada Nathalie melainkan menyayanginya selamanya.

"Karena cinta itu bisa surut seketika, bisa tumbuh seketika, tapi sayang itu abadi," rayu Sule.

Sule juga teringat hal yang membuat dirinya kepincut Nathalie Holscher yakni kata-kata yang pernah diucapkan mantan model seksi tersebut.

"Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan, tetap ada di bawah pundak laki-laki. Perempuan itu ada di bawah laki-laki, dan aku akan nurut sama laki-laki. Apabila laki-laki itu serius, aku akan lebih serius," tutur Sule.

Nathalie pun membalas rayuan tersebut dengan mengatakan jika Sule adalah sosok yang sempurna untuknya. Sikap lembut Sule kala menasehatinya pun membuat hatinya luluh dan tersentuh.

"Aku merasakan cinta, sayang sudah kayak bapak, pacar. Sudah semuanya dari perilaku dia," ungkap Nathalie.

Sule dan Nathalie ternyata sudah kenal sejak lama yakni pada 2012 lalu. Kala itu mereka terlibat syuting bersama, namun setelahnya tak ada komunikasi antara keduanya. Baru pada tiga bulan lalu, Nathalie Holscher menghubungi Sule untuk ajakan kolaborasi di YouTube yang berujung pada kisah asmara.



Simak Video "Sule Sudah Melamar Nathalie Holscher? "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)