Najwa Shihab 'MenantiTerawan' Pakai Kostum Arsenal, Mengapa?

Erwin Dariyanto - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 17:52 WIB
Najwa Shihab Arsenal
Najwa Shihab mengenakan kostum Arsenal (Foto: Instagram/najwashihab)
Jakarta -

Najwa Shihab saat ini tengah menanti Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto untuk bersedia hadir di acara MataNajwa. Di akun Instagramnya, Najwa Shihab mengunggah foto dengan kostum Arsenal dan tagar #tetapsetia #suportersabarmenanti #MataNajwaMenantiTerawan #thegunners.


Rencananya Menkes Terawan akan diwawancara di acara MataNajwa terkait penanganan Pandemi COVID-19 atau virus corona di tanah air. Tim MataNajwa sudah berulang kali menyampaikan undangan kepada Menkes Terawan Agus Putranto. Namun hingga kini sang menteri belum memberikan jawaban. Padahal pada bulan Februari lalu Menkes Terawan bersedia hadir di MataNajwa saat membahas pemulangan WNI dari China ke Natuna.

Kini setelah berulang kali undangan dikirim ke Kemenkes namun tak direspons, Najwa Shihab mengunggah sebuah video di akun YouTube @najwashihab yang menghadirkan bangku kosong untuk Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

"Kesekian kalinya kami mengundang inilah kursi dan panggung Matanajwa untuk Menteri Terawan," kata Najwa Shihab dalam video singkat yang dilihat detikHot dari akun YouTube Najwa Shihab.

Tak hanya di akun YouTube, melalui akun Instagramnya Najwa Shihab, @najwashihab juga mengunggah sebuah foto tengah mengenakan kostum Arsenal. Dalam unggahannya dia membubuhkan tagar #tetapsetia #suportersabarmenanti #MataNajwaMenantiTerawan #thegunners #hestekcombo.

Kepada detikHot, Najwa Shihab pun memberikan alasannya mengenakan kostum Arsenal saat tengah menunggu kesediaan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. "Lambang kesabaran kak 😅," kata Najwa Shihab kepada detikHot.

Dikutip dari detikSport, Arsenal termasuk salah satu klub Premier League yang harus menunggu cukup lama untuk mendapatkan gelar juara bergengsi. Arsenal menjadi juara Piala FA 2020 setelah sebelum menjadi juara Piala FA tiga tahun lalu yakni di 2017.



Simak Video "Dipolisikan Terkait Bangku Kosong Terawan, Najwa Shihab Buka Suara"
[Gambas:Video 20detik]
(erd/pal)