Maia Estianty Bakal Renovasi Rumah Jadi Supermegah, Adaptasi Fasilitas Mall

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 16:24 WIB
Maia Estianty
Foto: Instagram
Jakarta -

Rumah Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, bakal direnovasi. Pemugaran dilakukan istri Irwan Mussry tersebut setelah dirinya membeli sebuah properti baru.

Tanah dan bangunan yang kebetulan berada di samping rumah Maia Estianty dijual. Tanpa berlama-lama, ia membeli lahan tersebut yang sudah pasti dengan nilai rupiah yang besar.

Kini, rencana renovasi pun sudah berjalan. Terlebih, ini adalah impian Maia Estianty sejak lama untuk bisa membuat rumahnya jauh lebih luas.

"Dari pertama kali aku pindah ke sini (tahun 2010) aku tuh selalu bilang bahwa ini di sebelah bakal jadi rumah gua, dan alhamdulillah tercapai," ungkap Maia Estianty dalam sebuah video yang ia unggah ke YouTube.

"Belum ada duit waktu itu, tapi selalu bilang ini rumah gua," lanjutnya.

Saat ini, properti tersebut sudah sah jadi miliknya. Oleh karena itu, ia segera merenovasi dan menggabungkannya dengan rumah lama.

Bukan cuma karena letaknya yang menempel, Maia Estianty ingin kediamannya jauh lebih luas demi memberikan rasa nyaman kepada anak-anaknya, Al, El dan Dul.

"Ini sih sebenernya nggak terlalu luas, tanahnya sekitar 730 meter, rumah sebelah 830 meter. Jadi kalau ditotal itu sekitar 1.560 meter" jelas Maia.

Rencananya, Maia Estianty akan mengadaptasi gaya tropical modern untuk rumahnya itu. El, anak kedua Maia Estianty, mengatakan rumah tersebut bakal memiliki suasana seperti di Bali.

"Kita mengusung konsep tropical modern. Jadi kayak berasa di Bali tapi di Jakarta," jelas El Rumi.

Saat ini, proses pengerjaan sudah dilakukan. El mengatakan beberapa fasilitas layaknya pusat perbelanjaan akan diadaptasi di rumah itu.

"Di sini kita pakai ac central guys jadi udah kayak di mall-mall gitu," kata El Rumi.



Simak Video "Takut Terpapar COVID-19, Maia Estianty Swab Test Sampai 4x"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)