Belum Resmi Cerai, Bobby Joseph Sudah Punya Pacar Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 09:22 WIB
Bobby Joseph
Bobby Joseph punya pacar lagi saat proses cerai masih berjalan. Foto: Anisa Fitria
Jakarta -

Artis Bobby Joseph membawa kabar yang mengejutkan mengenai rumah tangganya. Bobby mengaku sudah bercerai dengan Ayuningtyas secara Agama.

Hal itu diungkapkan Bobby Joseph saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret Trans TV, Senin (28/9/2020). Awalnya Feni Rose menyinggung status hubungannya dengan Ayuningtyas.

Bobby Joseph menegaskan dirinya dengan Ayuningtyas sudah bercerai. Atas dasar itu kemudian dirinya berani untuk memiliki gandengan baru.

"Mantan istri lah. Kalau misalnya belum beres ini kan negara hukum kalau belum beres nggak mungkin aku ambil keputusan untuk ada yang baru," ungkap Bobby Joseph.

Feni Rose mendapat kabar jika Ayuningtyas belum mendapatkan surat cerai, hingga saat ini. Jadi, benar sudah bercerai?

"Kenapa mantan kamu belum terima?" Tanya Feni Rose.

"Caper kali, bisa jadi caper. Jadi aku yang melontarkan duluan, kebetulan aku non Muslim jadi aku konsultasi ke pengacara gereja, ke gereja, itu belom ada keputusan (cerai), tapi kalo cerai aku yang melontarkan bukan dia, dia sudah terima itu dari Februari," jawab Bobby Joseph.

Kemudian Feni Rose bertanya apakah ada bukti mereka telah berpisah secara agama. Namun Bobby Joseph akui perceraiannya masih diurus pengadilan.

"Secara hukum masih dalam proses. Secara agama sudah selesai, tinggal negara saja," kata Bobby Joseph.

Sementara itu Bobby akui bahwa saat ini komunikasinya dengan Ayuningtyas sebatas lewat perantara pengacara masing-masing. Ia menegaskan tidak ada lagi komunikasi secara langsung.

"Kalau aku pribadi dari akunya sendiri, dari dia, dari mama, dari papa bilang nggak usah buka komunikasi biar pengacara saja yang komunikasi," imbuh Bobby Joseph.

Di sisi lain pacar Bobby Joseph, Wiarta Ayas, mengaku hubungannya dengan Ayuningtyas cukup baik. Bahkan Ayas menyebut dirinya pernah bertemu Ayuningtyas di acara ulang tahun anak Bobby Joseph.

"Sudah ketemu face to face di rumah Bobby ketemu di acara ulang tahun anak-anak, dia datang, ngobrol, nggak ada sama sekali (pertengkaran), malah aku ngobrol," pungkas Ayas dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Disebut Jadi Driver Ojol, Bobby Joseph Mengaku Baik-baik Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)