Pamer Kemesraan, Angela Tee Ditaksir Duda Keren Goldwin Yustantio

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 15:27 WIB
Angela Tee
Angela Tee ditaksir duda. (Foto: ist)
Jakarta -

Angela Tee kembali menghebohkan media sosial. Kali ini, ia mengunggah foto mesra bersama seorang pria bernama Goldwin Yustantio.

Dalam caption Instagram-nya, Angela Tee mengungkap status Goldwin Yustantio yang ternyata sama seperti dirinya yang pernah gagal menikah. Ia juga mengaku tak menyangka bisa duda keren seperti Goldwin, yang berprofesi sebagai pengusaha di bidang kayu dan hasil alam.

"Apa jadinya duda keren ketemu janda keren? Cocok nggak aku sama doi? Doain ya netizen hihi," tulis Angela.

Dihubungi lewat sambungan telepon, Angela Tee merasa beruntung bisa bertemu Goldwin Yustantio. Sebab, ia banyak belajar dan menemukan hal yang tak terduga dari sosok pria 38 tahun tersebut.

"Happy-nya dia banyak ngajarin aku nyanyi dan ciptain lagu, karena kebetulan dia juga pernah produseri dan ciptain lagu. Karakternya baik, seru banget, super perhatian, dan aku kagetnya ternyata dia rajin berdoa tiap pagi," ujar Angela.

angela teeangela tee Foto: Dok. Instagram

Angela Tee berharap bisa berjodoh dengan Goldwin Yustantio. Eks personel girlband 7icons itu memang ingin menikah lagi usai beberapa waktu lalu batal dipersunting pria karena kisah masa lalunya.

"Semoga ini yang terakhir dan beneran jodoh. Aku berharap dia dan keluarganya baik, sayang aku, dan nggak ribet-ribet lagi, serta full support aku," tutur Angela.

Goldwin Yustantio turut mengomentari sosok Angela Tee, wanita yang sedang dekat dengannya. Ia juga merasa punya kesamaan dan mengagumi Angela.

"Angela dewasa dan sangat bertanggung jawab, lalu kita pernah gagal, jadi samalah visi misinya untuk membangun rumah tangga yang baik. Jadi ya menurut saya, Angela memiliki wife material yang sangat kuat dan siap berkeluarga. Doakan saja semoga kali ini kita berdua nggak salah pilih lagi," kata Goldwin.



Simak Video "Angela Tee Sebut Kriss Hatta dan Hilda Menikah karena Hamil Duluan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)