Justin Timberlake dan Jessica Biel Diam-diam Sambut Kelahiran Anak Kedua

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 16:32 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor/musician Justin Timberlake and actress Jessica Biel attend the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Justin Timberlake dan Jessica Biel Foto: Getty Images
Jakarta -

Ada kabar bahagia yang terungkap dari Justin Timberlake. Ia disebut baru saja dikaruniai anak kedua dengan Jessica Biel.

Hal ini terungkap dari Lance Bass, personel NSYNC, yang juga sahabat Justin. Ia membuka kabar bahagia itu saat berbincang di acara Entertainment Tonight.

Lance mengatakan ia sudah melihat sang bayi. Wajahnya disebut Lance perpaduan antara Justin dan sang istri, Jessica.

"Bayinya lucu tentu saja, ini anak Justin dan Jessica, loh!" ungkapnya.

Justin membagikan kabar bahagia ini secara personal lewat grup WhatsApp antara personel NSYNC lain. Di sana, pelantun Cry Me a River itu juga membagikan foto anak keduanya.

Lance juga sudah mengetahui nama dari bayi tersebut. Namun ia menolak membocorkan siapa namanya.

"Itu pertanyaan yang bagus, (tapi kalau aku beri tahu) Justin akan membunuhku," ujarnya lagi.

Justin Timberlake dan Jessica Biel sudah menjadi orang tua dari satu orang putra yang kini sudah berusia 5 tahun. Putra pertamanya tersebut diberi nama Silas yang lahir pada 11 April 2015.

Pasangan ini terhitung sudah 8 tahun menikah. Justin dan Jessica menikah sejak tahun 2012 mengucap janji suci di sebuah tempat di Italia.

Delapan tahun pernikahan bukan tanpa ujian bagi keduanya. Justin Timberlake pernah kepergok kencan dengan seorang perempuan yakni aktris Alisha Wainwright yang jadi lawan mainnya dalam sebuah film berjudul Palmer.

Ia dan Alisha tertangkap kamera duduk bersama di sebuah bar dan keduanya saling bergandengan tangan.

Kabar itu memunculkan rumor Justin berselingkuh dari Jessica Biel.

Namun rumah tangga Justin dan Jessica Biel masih terselamatkan hingga kini. Kabar itu mereda dan kini Justin telah dikaruniai anak kedua.



Simak Video "Justin Timberlake Minta Maaf, Janet Jackson Terima Kasih ke Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)