Kenapa Greenland Dipenuhi Es dan Iceland Lebih Hijau? Ini Jawabannya!

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 21:16 WIB
Raditya Dika dan Deddy Corbuzier dalam tayangan YouTube CXO Media.
Raditya Dika dan Deddy Corbuzier. Dok. YouTube/CXO Media
Jakarta -

Perdebatan kembali terjadi saat Raditya Dika dan Deddy Corbuzier mengisi acara YouTube bertajuk Tanyaku Terjawab Sudah (TTS). Kali ini mereka membahas soal nama tempat yang cukup membingungkan yakni perihal nama Greenland dan Iceland.

Greenland dipertanyakan karena tempat tersebut dipenuhi es, sementara Iceland justru malah subur dan terlihat lebih hijau. Hal itu pun tak sesuai dengan arti dari nama tempat tersebut berdasarkan bahasa Inggris.

Deddy Corbuzier pun sakit kepala membahas pertanyaan tersebut, menurutnya banyak pertanyaan yang diajukan Raditya Dika semakin membingungkan.

"Saya tidak pernah ke Greenland, ke Iceland, saya tidak pernah Google karena tidak peduli juga. Syaa tidak pernah punya impian mengunjungi Greenland dan Iceland. Pertanyaan lu makin lama bikin sakit kepala," ujar Deddy.

Lalu bagaimana sebenarnya alasan penamaan dua tempat tersebut? Ternyata Raditya Dika sudah memiliki jawaban dari pertanyaan yang diajukan ke Deddy.

[Gambas:Youtube]



TTS adalah sebuah tayangan yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Raditya Dika di channel YouTube CXO Media. Acara tersebut tayang setiap Jumat sore.



Simak Video "Deddy Corbuzier Jawab soal Channel-nya Ramai Jadi Tempat Klarifikasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)