Nggak Ada Kerjaan Imbas Corona, Nino Fernandez Terbang ke Inggris

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 18:58 WIB
Nino Fernandez
Nino Fernandez terbang ke Inggris usai nggak ada kerjaan imbas Corona. (Foto: Asep Syaefulah)
Jakarta -

Pertambahan pasien virus Corona khususnya di daerah Ibu Kota Jakarta terus bertambah setiap hari. Tentunya hal ini membentuk rasa khawatir bagi setiap lapisan masyarakat.

Rasa khawatir itu kemudian juga turut dirasakan aktor Nino Fernandez yang mengaku akan pergi ke London, Inggris untuk menghindari penyebaran virus Corona.

Ditegaskan Nino kepada detikcom, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2020), kepergiannya ke London bukan semata-mata ingin kabur dari Jakarta.

"Nggak, kabur sih nggak, tapi mungkin lebih ke di sini nggak ada kerjaan juga," ujar Nino.

"Dengan pandemi ini kita tetap harus makan, aktivitas terus berjalan. Terus saya melihat mungkin ini ada possibility bisa mengalihkan sesuatu," lanjutnya lagi.

Dijelaskan Nino Fernandez, kepergiannya ke London bukan hanya sendiri saja. Ia akan mengajak beberapa saudaranya untuk beberapa hari tinggal di sana.

Nino juga belum memastikan berapa lama dirinya akan berdiam diri di sana. Namun ia mengaku akan kembali April 2021.

"Ada sama keluarga (pergi ke London). (Jangka waktu) Nggak bisa ditentukanlah, paling telat April. Cuma bisa lebih lama," ungkap Nino.

Dijelaskan Nino Fernandez, kondisi fenomena penyebaran virus Corona di London disebut lebih aman. Namun ia masih akan terus memeriksa dan tetap menjaga kesehatannya.

Mengenai hal ini Nino memang bersikeras untuk tinggal di London dalam beberapa waktu ke depan hingga situasi penyebaran virus Corona di Indonesia membaik.

"(Kondisi Inggris) Di sana lebih aman, lebih nyaman dan lebih terbuka karena mungkin saya nggak tahu ya, makanya harus dilihat dulu nih situasi Indonesia saya sudah tahu," jelasnya.

"Oleh karena itu, saya nggak bisa ngomong apa-apa karena literally fisik harus ada di sana (London) dulu," tutup Nino.

(pig/mau)