Nathalie Holscher Niat dari Hati Putuskan Jadi Mualaf

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 10:58 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher niat dari hati menjadi mualaf / Foto: (Instagram)
Jakarta -

Nathalie Holscher membawa kabar dirinya memutuskan menjadi mualaf. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengucap kalimat syahadat, Selasa (22/9/2020).

Nathalie mengungkapkan, dirinya memiliki niat untuk menjadi mualaf sudah lama. Awalnya, ia menerima bisikan lewat mimpinya.

Ada suara laki-laki di telinganya yang membisikkan dua kalimat syahadat. Namun tak hanya itu saja yang menjadi alasan Nathalie Holscher akhirnya mantap menjadi mualaf.

Nathalie mengatakan, ia tulus dari hati akhirnya mantap mengucap syahadat tanpa ada paksaan dan alasan lain di balik keputusannya tersebut.

"Semua dari hati (untuk memeluk Islam)" ungkap Nathalie saat dihubungi detikcom, Rabu (23/9/2020).

Diungkapkan Nathalie, ia merasa lega sudah melalui proses membaca dua kalimat syahadat. Butuh waktu baginya sampai akhirnya mantap untuk memutuskan memeluk Islam. Sebelum akhirnya ia mengucapkan syahadat, Nathalie menimbang-nimbang soal keputusannya itu.

[Gambas:Instagram]


"Aku baru memberanikan diri sekarang, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar," tuturnya.

Nathalie Holscher tak sendiri saat melakukan prosesi pembacaan dua kalimat syahadat. Ia ditemani Sule yang menjadi saksi atas momen tersebut sekaligus memberi Nathalie dukungan moril.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram Story, Nathalie tampak lancar mengucapkan syahadat. Di akhir, ia turut mengucap alhamdulillah usai melalui prosesi tersebut.

Nathalie juga mengunggah momen usai dirinya mengucap syahadat. Ia tampak mengenakan hijab dan busana panjang senada berwarna putih. Selain itu, ia juga menunjukkan pernyataan resmi bahwa dirinya kini memeluk Islam dalam sebuah surat yang ia pegang.

Selama ini, Nathalie Holscher dikenal sebagai DJ. Namun belakangan dirinya banyak berkecimpung meramaikan YouTube. Hal yang serupa dilakukan oleh banyak seleb atau pesohor Tanah Air saat ini. Nathalie Holscher sendiri sudah memiliki sejumlah konten di channel YouTube miliknya.



Simak Video "Momen Nathalie Holscher Jadi Mualaf Ditemani Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)