Tampil di Situs Gay, Aktor Ini Dipecat

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 21:26 WIB
Noah Purvis
Noah Purvis. Dok. Instagram/noahpurvisofficial
Jakarta -

Bintang serial televisi, Noah Purvis, jadi perbincangan banyak orang usai dirinya tak lagi tampil dalam acara Love Island di Amerika Serikat. Hal tersebut pun menjadi perdebatan karena mereka menduga-duga alasan sang bintang dipecat.

Aktor berusia 24 tahun tersebut hanya tampil dalam dua episode saja sebelum akhirnya dipecat dua hari setelahnya. Bahkan tak ada ucapan dari para kontestan terkait absennya Noah di acara tersebut.

Hal ini pun mengundang pertanyaan dari para penikmat acara tersebut, bahkan seorang netizen mengecek hingga mendapatkan fakta jika Noah sempat tampil dalam situs penyuka sesama jenis. Hal tersebut yang ditenggarai jadi penyebab dipecatnya sang aktor.

Dilansir dari Mirror, Noah disebut sempat muncul dalam situs tersebut dengan nama Ethan dan cuplikannya muncul pada bulan ini.

"Jadi sepertinya Noah dari Love Island sempat menjadi... seorang aktor," tulis netizen sambil menyertakan foto Noah di situs tersebut.

Hal ini pun mendulang protes dari beberapa fans, mereka merasa acara tersebut bertindak diskriminatif ke pada para pekerja seks.

"Cara Love Island bertindak diskriminatif pada pekerja seks. Mereka benar-benar memecat Noah dari acara tersebut tanpa penjelasan, menghapus seluruh adegannya dan merekam ulang adegan tersebut tanpa dirinya. Aku sangat kecewa. Kita harus mendukung para pekerja seks, ayolah," tulis salah seorang netizen.

Pihak CBS dan ITV Amerika pun memberikan konfirmasi pada Mirror terkait alasan kenapa Noah dipecat dari acara tersebut. Mereka mengatakan jika Noah memalsukan data saat mengisi persayaratan untuk acara itu.

"Hal ini telah menjadi perhatian kami jika salah seorang cast bernama Noah Purvis memberikan data palsu pada aplikasinya ke Love Island, yang mana melanggar persyaratan para kontestan," tulis mereka.



Simak Video "Penangkapan Peserta Pesta Gay di Kuningan Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)