Ashanty Mual-mual, Hamil?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 18:50 WIB
Ashanty pemotretan dengan busana khas Bali.
Ashanty. Dok. Instagram/@ashanty_ash
Jakarta -

Ashanty dikabarkan tengah hamil akibat kondisi fisiknya dan nafsu makan yang tengah menurun. Hal tersebut terlihat pada tayangan YouTube dari The Hermansyah baru-baru ini.

Dalam video tersebut Ashanty mengaku mual-mual dan muntah kala sedang menuju ke sebuah restoran di Bali. Anang Hermansyah pun berpendapat jika sang istri tengah hamil, apalagi menurutnya mereka terlalu produktif selama berlibur.

"Hamil kayaknya, isi. Aku sih curiga dia hamil. Selama di Bali 22 hari terlalu produktif," ujar Anang.

Menanggapi ucapan Anang, Ashanty malah berseloroh jika perutnya itu terisi oleh makanan. Ia pun mengaku mual akibat perjalanan mereka dan cara mengemudi sang supir.

"(Isi) mie ayam," balas Ashanty.

Meski begitu, Anang tetap percaya diri jika Ashanty kini tengah hamil. Ia pun menyebutkan jika bulan madunya tersebut cospleng.

"Honeymoon cospleng, langsung jadi ya. Cuma aku sama Mas Anang yang bisa kayak gitu," tutur Ashanty sambil tertawa.

Hampir sebulan sudah Ashanty, Anang Hermansyah hingga Aurel Hermansyah berlibur di Bali. Mereka pun kerap mengunggah video kala berkunjung ke beberapa tempat wisata hingga restoran di Pulau Dewata.

Usai menikah pada 2012, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Arsyi dan Arsya. Dalam sebuah tayangan YouTube bersama Daniel Mananta beberapa waktu lalu, Ashanty mengaku jika dirinya dan Anang berniat untuk bercerai sebelum menikah. Hal itu disebabkan karena pertengkaran mereka jelang resepsi.

"Dua hari mau akad nikah, malam itu kita mau cerai. Lo kawin saja belum. Dia (Ashanty) mau minta cerai, nikahnya saja belum," ujar Anang Hermansyah.



Simak Video "Anang-Ashanty Sembelih 3 Sapi Idul Adha Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)