Wawancara Eksklusif

Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari Langsung Dijodohkan di Hotel

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 18:32 WIB
Meggy Wulandari
Meggy Wulandari menikah lagi Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Meggy Wulandari tak menunggu lama mendapat pengganti Kiwil. Bahkan saat masih proses cerai, Meggy Wulandari sudah ada yang menunggu.

Meggy Wulandari pun mengaku sudah menikah pada Sabtu 19 September 2020. Ia mengaku jatuh cinta sejak pandangan pertama.

Pria berinisial M tersebut merupakan sosok yang dipilih oleh sahabatnya. Meggy dijodohkan.

"Dengan seseorang yang saya cintai sejak dia berdiri di depan pintu itu, masih pakai masker. Saat dia berdiri jantung saya sudah berdebar. Jatuh cinta gue, astagfirullah," kata Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

Mak comblang itu memang gencar menjodohkan Meggy Wulandari. Padahal, kala itu mereka tak bisa langsung dipertemukan di tengah pandemi corona, terlebih perceraian dengan Kiwil juga belum resmi.

Namun, seperti sepasang insan yang tengah kasmaran, rasa ingin segera dipertemukan pun sulit untuk dilawan. Dengan berbagai halangan, ide untuk hanya bertukar nomor ponsel paling mungkin dilakukan.

"Dia bilang, 'boleh nggak ngasih nomor teleponnya'? Nah ini suami saya jual mahal, dia nggak mau terima nomor telepon. Dia bilang 'boleh nggak video call' akunya nggak mau dan ternyata dianya juga nggak mau video call. Tapi sahabat saya ini yang gencar ingin menjodohkan. Aku bilang 'belum resmi ini'," ucapnya.

Kemudian, Meggy Wulandari akhirnya bertemu dengan pria tersebut pada bulan Juli. Mereka bertemu di salah satu hotel di kawasan Jakarta.

"Perkenalannya di salah satu hotel tempat dia nginep. Saya bawa anak-anak juga, kebetulan saya nginep di situ juga. Langsung jatuh cinta (saat ketemu). Perasaan itu datangnya dari Allah ya, memang udah ada. Maksudnya aku jatuh cinta sama dia 'idih, kok gini ya deg-degan yang gimana ya', padahal belum buka masker. Terus dia duduk belum buka masker, terus kenalan sama anak-anak, baru buka masker," kisah Meggy.

Meggy mengaku mendatangi pengacara saat berniat bercerai dengan Kiwil pada Januari. Sebulan setelahnya, gugatan itu pun dilayangkan ke pengadilan. Di bulan Maret, Meggy diperkenalkan dengan suami barunya itu.



Simak Video "Meggy Wulandari Pastikan Pria yang Dinikahinya Bukan Suami Orang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)