Al Ghazali Foto dengan Anjing, Netizen Terbelah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 13:24 WIB
Al Ghazali
Al Ghazali bikin heboh dengan postingannya. Foto: Instagram
Jakarta -

Al Ghazali memposting foto dengan anjing dalam Instagram miliknya. Sebenarnya postingan itu adalah postingan biasa saja. Tapi sayang, banyak netizen jadi heboh lantaran unggahan anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

"My lovely Jude," ungkap Al Ghazali dalam Instagram miliknya.

Gara-gara hal itu, netizen langsung terpecah menjadi dua. Ada yang menanyakan mengapa Al Ghazali memelihara anjing padahal, dirinya adalah seorang muslim.

"Orang Islam kok melihara anjing," komen akun app***.

"Kenapa gitu memelihara anjing? kan muslim yaaa," tutur akun ter**.

[Gambas:Instagram]



"Iya ini kenapa sih kok gitu Al," tanya akun bet***.

Ada juga yang menanyakan jika anjing bukanlah satu hal yang berat untuk dipermasalahkan.

"Air liur anjing itu najis, anjing jilat2 seluruh tubuhnya dan rambut (bulunya) jadi najis juga.. Tapi najis itu BISA DIBERSIHKAN, ada tata cara bersihin najis, jadi bukan seumur hidup ga boleh pegang apalagi sayang sm anjing yaa.. Islam itu mudah, hanya orang2nya yang buat sulit, kaya anjing ini jadinya malah banyak yg nyakitin dengan alasan HARAM..," komen akun kha***.

"islam boleh memelihara anjing asal dengan alasan yang positip,untuk jaga ternak,jaga rumah,jaga tanaman, tempat makan dan minum kusus harus terpisah,harus ada kandang sendiri,tidak boleh masuk rumah," urai akun anan***.

"Yang bilang ga boleh pelihara anjing n main ama anjing , tu muslim boongan tuuu .. boleh tapi kalo kena air liur musti basuh air tanah ,, lagian urusin neraka orang aja ,, belon tentu juga surga punya kalian .. urus diri masing" aja dlo .. kalo uda pada bener n uda pasti ga ada dosa baru urusin orang haha," beber akun ter***.

Hingga saat ini belum ada komentar dari netizen yang dibalas oleh Al Ghazali. Al Ghazali bukan kali ini saja membuat heboh di dunia hiburan Tanah Air. Gaya pacaran kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini juga dianggap begitu terbuka.



Simak Video "Al Ghazali Targetkan Nikah Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)