Layla Syafira, Anak Kadir Srimulat yang Cantik dan Takut Diajak Casting

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 20:43 WIB
Layla Syafira
Anak Kadir Srimulat yang jadi sorotan netizen. (Foto: Instagram Layla Syafira)
Jakarta -

Anak pelawak legendaris Kadir Srimulat, Layla Syafira, mengaku sangat takut ketika diajak untuk terjun di dunia hiburan Tanah Air. Layla mengaku sangat minder.

Paras anak keenam Kadir ini memang kerap disebut cantik. Ia sering mendapat tawaran untuk tampil di televisi, namun Layla mengaku sangat takut.

Hal ini diceritakan Layla saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, bersama Kadir usai menghadiri acara Okay Boss, Trans 7.

"(Tampil di TV) Sering banget diajak. Cuma aku takut. Minder duluan," jelas Layla.

Rupanya bukan hanya rasa takutnya saja yang menghalangi langkahnya berkarier. Layla juga merasa tak memiliki bakat untuk menjadi public figure.

Dijelaskan Layla, ia pernah hendak menghadiri acara di televisi bersama ayahnya. Namun sayangnya Layla memilih untuk membatalkan rencananya itu.

"Aku ngerasa ah bakatnya nggak ada nih nggak bisa ikut," tutur Layla.

"Waktu itu aku udah deal ikut nih. H min berapa hari aku 'Pak, aku nggak jadi ikut ya batal', ya udah nggak mau mulu. Terus akhirnya kemarin baru mau. 'Dek ada yang nawarin kamu mau ya', ya udah aku ikut deh," lanjutnya.

Lebih lanjut, saat menghadiri acara Okay Boss, Kadir Srimulat pun sebenarnya hendak mengajak anaknya yang lain, Mona. Namun Mona disebut sudah memiliki suami dan sulit, jika harus memenuhi undangan televisi.

Kadir Srimulat akhirnya mengajak Layla yang saat ini masih menyandang status mahasiswa. Kehadiran Kadir dan Layla ini juga sebagai tanda balasnya karena sudah enam kali menolak tawaran tampil di televisi.

"(Layla) Dia itu permasalahannya saya ditawari Okay Boss ini udah enam kali saya batalin. Kan yang diminta kakaknya dia, Mona. Tapi anaknya udah punya suami nggak boleh, nggak bisa," jelas Kadir.

"Setelah itu yang ini (Layla) disuruh ngirim foto. Awalnya nggak mau juga, waduh tapi nggak enak sama Okay Boss akhirnya ayo berangkat aja. Dia (Layla) nggak pede, ya udah dipede-pedeinlah," ungkap Kadir.

Usai menghadiri acara televisi, Layla pun masih merasa takut dan gugup. Namun Layla merasa semata-mata ia melakukan demi ayahnya.

"Takut banget serius. Pertama gugup tapi ya udah deh masa permintaan gini nggak diturutin. Toh mungkin biar abah tahu aku mau," tutup Layla.

(pig/mau)