Wawancara Eksklusif

Alasan Ade Jigo Tak Mau Lepas RX King Meski Ditawar Raffi Ahmad Rp 50 Juta

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 19:17 WIB
Ade Jigo
Ade Jigo ungkap alasan tak terima Rp 50 juta Raffi Ahmad untum RX King. (Foto: M. Zaky/ 20detik)
Jakarta -

Ade Jigo sempat viral usai motor RX King miliknya ditukar dengan mobil Mercedes-Benz CLS 350 seharga ratusan juta. Memang sebelum itu, Ade kerap menjajakkan motornya kepada selebriti lain, mulai dari Raffi Ahmad hingga Denny Cagur.

Memang menurut Ade Jigo, dirinya sangat apik menjaga motor miliknya. Bahkan sebelum ditukar dengan Sultan Karawang itu, motornya masih rendah kilometer.

"900 KM kalau nggak salah. Kalau dilihat di YouTube, di IG ada artikelnya gue posting di IG dijual dengan speknya ditulis di IG gue," kata Ade Jigo kepada detikcom baru-baru ini.

Di sisi lain, Ade Jigo akui motornya full orisinil bukan hasil restorasi. Bahkan saking terawatnya, Ade akui tampilan motornya juga mengkilap.

Bahkan Ade Jigo akui motor viralnya sempat mendapatkan endorse dari sebuah salon mobil. Sehingga motornya dari segi tampilan juga prima seperti motor baru.

"Jadi itu mengkilap itu bukan restorasian. Mengkilap itu gue poles sama coating kemarin. Jadi pas gue posting video gue viral ada endorselah salon mobil. 'Pak mau nggak saya coating motornya free buat bapak'," imbuh Ade Jigo.

"Orang mikir itu restorasian, karena dipikirnya apa ya. Kok barangnya mengkilat banget? (Nano keramik) Oh iya ini mah bukan keramik lagi udah marmer," kata Ade Jigo berkelakar.

Di akhir, Ade Jigo juga mengungkapkan pernah menawarkan motornya itu ke Raffi Ahmad. Namun karena Raffi Ahmad cuma berani menawar sekitar Rp 50 juta saja, Ade tak mau melepas motor kesayangannya tersebut.

"Awalnya memang gue mau jual, Raffi siapa tahu minat kan, dia berani di 50 juta, feeling gue, Raffi aja berani 50 (juta). Berarti ini harga lebih dari ini nih, karena harga beberapa RX King yang lain di atas harga itu kan. Tapi yang baru gitu," pungkasnya.

(fbr/mau)