Sakit Parah Terasa Ingin Mati, Donita Bersyukur Kini Sehat

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 10:58 WIB
Donita
Donita pernah sakit parah. Foto: Instagram
Jakarta -

Donita belum lama ini membagikan cerita dirinya yang pernah mengalami sakit yang rasanya sangatlah tidak enak. Bahkan dikatakannya, dirinya merasa sangat ingin meninggal kala itu.

Hal itu terjadi pada pertengahan Januari lalu. Donita pun akhirnya memutuskan untuk membagi cerita itu dalam Instagram miliknya. Ternyata, banyak yang mengalami kejadian sepertinya.

Hal itu terlihat dalam beberapa komentar di Instagram miliknya. Donita pun akhirnya mengetahui jika dirinya tidak sendirian saat memiliki gejala tersebut.

"Masya Allah ternyata banyak jg yah yg ngalamin sakit kaya di bulan januari February bahkan akhir taun lalu.. sakit yang mana kita rasain cukup parah tp kita ga tau itu sakit apa.. dan setelah di pelajarin ciri2 nya ko mirip sama covid..," buka Donita dalam Instagram miliknya.

Donita mengatakan apakah sebenarnya Corona itu sudah ada lama di Indonesia tapi memang belum memiliki kasus yang bisa dikonfirmasi.

[Gambas:Instagram]



"Jd mikir apa mungkin covid di indonesia itu ada udah lama sebenernya,, tp datanya blm terkonfirmasi.. banyak banget yang sharing dan nanya2 soal ko bs aku sakit, apa yg aku rasain, gimana bisa sembuh...," tuturnya lagi.

Meski begitu, Donita pun sangat bersyukur lantaran dirinya dan keluarga hingga saat ini masih diberikan kesehatan.

"Disamping itu semua,, cuma bs bersyukur Allah masih kasih aku dan keluarga sembuh.. alhamdulillah.. sehat selalu semuanya," beber Donita lagi.

Dirinya memiliki rencana akan membahas masalah ini pada hari ini.

"Gimana kl nanti siang atau sorean kita ngobrol2 atau cerita2 ?? Setuju ga?" imbuh Donita.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak respons yang positif dari orang-orang yang melihatnya.

"mau dong kak kita bahas juga nanti yaa," tutur akun bey***.

"Bener kak, ibu juga mengalami gejala panas tinggi beberapa hari, sesak, batuk, pusing, mata berair, udah periksa kak, sampe cek laborat dikira DB, karna waktu itu ugd bener2 full dengan pasien yg keluhannya sama. Tapi Alhamdulillah setelah 2 mingguan sembuh, dan Alhamdulillah aku aman2 saja," komentar akun rif***.



Simak Video "Awal Pakai Hijab, Donita Ngerasa Kayak Tuyul"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)