Natasha Rizky Ungkap Alasan Suka Pakai Rok

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 16 Sep 2020 20:58 WIB
Natasha Rizky
Natasha Rizky ungkap alasan suka pakai rok. (Foto: Noel/ detikHOT)
Jakarta -

Artis Natasha Rizky sering kali terlihat menggunakan rok dalam setiap aktivitas yang dilakukannya. Ia pun akhirnya mengungkapkan alasannya.

Selain karena fashion, Natasha Rizky mengaku lebih nyaman menggunakan rok. Apalagi ketika ia hamil anak ketiga.

Rok yang sering kali Natasha Rizky pakai adalah rok keluaran Rokgaliya. Hingga akhirnya suami dari Desta itu didapuk menjadi brand ambassadornya.

"Tapi dulu emang pernah brand ambassador itu pas lagi hamil anak ketiga. Terus nggak lama ternyata bagus kan impactnya alhamdulillah. Nggak lama habis aku lahiran aku ke Korea, nah baru deh dia ngeluarin lagi untuk berkolaborasi," kata Natasha Rizky, belum lama ini.

Untuk penampilan, Natasha Rizky lebih menyukai rok polos. Ia pun memilih warna kalem agar bisa masuk dengan pakaian apa pun. Terutama bagi wanita muslimah berhijab, rok panjang merupakan salah satu outfit wajib untuk tampil lebih anggun dan sopan.

"Jadi dia tuh kan banyak banget roknya, macem-macemlah ya. Store online shop yang emang jualannya rok semua gitu, jadi macam-macam. Ada yang polos, jadi macam-macam. Kalau yang pas aku jadi brand ambassadornya ya itu semua dari mereka," imbuh Natasha Rizky.

"Ya roknya itu nyaman sih karena benar-benar bisa buat sampai ibu hamil pun bisa pakai. Jadi dia brandingnya ke situ, karena dia all size kan jadi bisa dipakai dalam bentuk apa pun. Jadi kalau yang pas collabs itu lebih ke yang ke bahan yang katun gitu," lanjutnya.

Seperti diketahui, Rokgaliya memiliki banyak pilihan produk. Yang menjadi favorit pelanggannya ada 10 model, seperti LEA, ZIA, ZUMI, WICO, CIRCLE, MIDE, TERRY, dan SEKA. Setiap bulannya, Rokgaliya tetap meluncurkan produk baru yang bisa dijajakkan ke pelanggan.

"Aku sih sukanya pas yang kolaborasi terakhir ya itu warnanya itu emang aku yang tentuin. Kayak warna hitam, terus abu-abu, coklat yang emang gampang dicari orang," tutur Natasha Rizky.

"Kalau yang di Korea setelah hamil, kalau yang sebelum hamil adalagi roknya. Itu kayaknya agak lama fotonya. Sempat jadi modelnya habis itu nggak lama kolaborasi sama dia. Aku tuh sekitar 6 bulan sama mereka habis itu lahiran, selesai kontrak aku nggak lama mereka ajakin lagi kerja sama terus kolaborasi. Tahun kemarin yang aku habis lahiran anak ketiga," pungkasnya.

(hnh/mau)