Kelly Clarkson Ungkap Momen Terburuk Selama Hidup

Tia Agnes - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 08:50 WIB
Kelly Clarkson
Kelly Clarkson mengatakan perceraian adalah momen terburuk dalam hidupnya Foto: Instagram Kelly Clarkson
Jakarta -

Kelly Clarkson blak-blakan mengenai berbagai momen terburuk usai resmi bercerai dari Brandon Blackstock. Pelantun Because of You itu membuka sisi nyata setelah perpisahannya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Today, Kelly Clarkson membagikan ceritanya.

"Ini bukan rahasia, hidupku seperti sampah. Secara pribadi, hidup saya agak sulit selama beberapa bulan belakangan," kata Kelly Clarkson, seperti dilansir dari E! Online, Senin (14/9/2020).

"Saya telah berbicara dengan teman-teman yang telah melalui proses perceraian. Saya tidak tahu bagaimana orang melewati itu tanpa memiliki semacam pelepasan karena hal itu adalah momen terburuk dalam hidup saya," sambung Kelly Clarkson.

Pada Juni lalu, Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai dari Brandon setelah hampir 7 tahun berumah tangga.

Pasangan itu memiliki dua anak bersama yakni seorang putri bernama River Rose (6 tahun) dan Remington Alexander (4 tahun). Penyanyi Breakaway itu juga merupakan ibu tiri bagi anak-anak Brandon dari pernikahan sebelumnya Savannah (18 tahun) dan Seth (13 tahun).

Saat Kelly Clarkson mengajukan gugatan cerai, keluarga dan kolega dari pasangan itu mengaku terkejut.

"Mereka adalah keluarga yang penyayang dan sepertinya mereka tidak pernah punya masalah. Berita perceraian ini sangat menyedihkan," ungkap seorang sumber.

Pekan lalu, Kelly Clarkson juga membahas mengenai perceraiannya dalam sebuah wawancara. Ia mengaku tidak ingin membahas mengenai hal tersebut karena ada anak-anak yang terlibat.

"Ada banyak hati kecil kami yang terlibat dan sementara orang merasa, 'Ya ampun, perceraian itu merugikan'. Banyak yang harus diproses dan ditangani, jadi karena bukan hanya aku saja yang terlibat dalam proses itu tapi aku tidak ingin terlalu merinci menjelaskannya," lanjut Kelly Clarkson.

Selama ini, rumah tangga Kelly Clarkson dan sang suami jauh dari isu miring. Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Kelly Clarkson bahkan menginginkan untuk ingin memiliki lebih banyak anak lagi.

Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock semestinya merayakan pernikahan mereka yang ketujuh tahun ini. Keduanya mengucap janji pernikahan pada 20 Oktober 2013.



Simak Video "Kelly Clarkson Operasi Usus Buntu Usai Jadi Host BBMA 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)