Tampil Berbikini, Carly The Connell Twins Ngomel Usai Disebut Mirip ART

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 14 Sep 2020 07:20 WIB
Carly The Connell Twins
Carly The Connell Twins / Foto: (IG/carly.oc)
Jakarta -

Carly The Connell Twins bersama kembarannya, Christy, dikenal sebagai selebgram yang sering mengumbar keseksiannya di Instagram. Salah satu yang menarik perhatian adalah foto terbarunya yang tampil dengan setelan bikini.

Sontak unggahan Carly langsung dihujat oleh warganet. Bahkan salah satu netizen menyebut wajah Carly seperti asisten rumah tangga (ART)

"Kek pembantu jir mukanya," tulis akun poorjake dengan nada nyinyir di kolom komentar Carly The Connell Twins.

Carly pun tak terima dengan julukan itu, Carly The Connell pun kemudian memberikan jawaban yang nyinyir. Carly menyebut bahwa meski wajahnya disebut mirip pembantu, justru banyak orang yang yang menyukainya.

"Yang penting banyak yang suka. Nggak kayak lo, nggak laku," balas Carly menohok.

Meski membela diri Carly The Connell rupanya terus dinyinyiri netizen lain. Bahkan tak sedikit netizen yang tak menyukai penampilan Carly The Connell tersebut.

"Ya karena barang murah, emang banyak yang suka mba," tulis komentar akun @shelaawidia.

"Nggak ada yang suka sama lo, luntai,"tulis komentar @dimaswr9.

"Di sini kebanyakan hater lo," komentar netizen lain tak kalah pedas.

Kisruh Carly The Connell Twins dengan warganet bukan kali ini saja menimpa kembar The Connell. Apalagi usai The Connell Twins menjual konten seksi mereka ke situs dewasa berbayar, OnlyFans. Mereka dituding mempermalukan Indonesia di kancah dunia.

Meski demikian, Carly dan Christy menyebut meraup keuntungan yang fantastis hingga USD 10 ribu atau sekitar Rp 149 juta per minggu. Usai menjual konten porno mereka.

"Suka aneh sama haters yang menghujat cuma karena kita bikin OnlyFans. When clearly kita berdua enggak ngerugiin siapa pun and making $10000 USD in a week. Jadi nggak ada untungnya haters menghujat wkwk," ungkap The Connell Twins.



Simak Video "Dibilang Pansos Sama Lucinta, The Connell Twins: Omongannya Halu"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)