Atta Halilintar Yakin Mau Nikahi Aurel Hermansyah karena Ini

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 14:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pengantin Jawa
Foto: Dok. Instagram @fdphotography90, @anchawedding, @laodemakeup
Jakarta -

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah berada di jenjang yang amat serius soal hubungan mereka. Keduanya pun sudah merencanakan pernikahan.

Melihat ke belakang ketika awal-awal pertemuan dan perkenalan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keduanya tidak pernah menyangka akan menjadi sepasang kekasih. Atta mengakui bahwa dia sebelumnya hanya mementingkan karier.

"Aku tuh orangnya career mode: on banget. Nggak ada target-target cewek. Waktu kenal dia awal-awal, dia orangnya ngerti kerjaan aku," kenang Atta Halilintar ketika mengobrol bersama Daniel Mananta di channel YouTube Daniel.

Atta Halilintar menyebut bahwa Aurel yang melakukan pendekatan terlebih dahulu dengan rajin mengirim chat kepadanya. Karena Atta bukan tipe orang yang suka chat.

"Aku orangnya jarang chat, kurang suka, bukan tipeku, aku memang kerja kerja kerja, jarang balas chat," katanya. Namun karena Aurel Hermansyah sering mengirim pesan dia pun jadi nyaman dan terbiasa membalas pesan-pesan itu.

"Ketika dia chat, lama-lama aku jadi terbiasa. Kalau orangnya jarang chat kita jadi kehilangan, di situlah muncul rasa yang lain bukan sekedar temen ngobrol," urainya.

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berawal dari kolaborasi video YouTube yang kemudian berujung pacaran. Pelan-pelan mengenal Aurel lebih dalam, Atta pun semakin yakin bahwa Aurel Hermansyah bisa jadi teman hidupnya.

Ada satu alasan paling kuat yang menurut Atta Halilintar membuatnya jatuh cinta pada Aurel Hermansyah. Yaitu keinginan Aurel untuk produktif dan berkarya.

"Dia perhatian, enak diajak ngobrol, dia mau berubah dari dia yang dulu. Sekarang dia lebih produktif, berkarya, bikin lagu, mau main film karena itu susah banget ngewujudinnya. Dia nggak pernah mau main film dan gak akan terima selain aku yang ngajak. YouTube-nya grow, bisnis mulai lancar dan banyak bisnis baru, dia mau berubah jadi lebih baik itulah yang aku hargai," beber Atta Halilintar.

Hari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sudah mulai dekat. Jika tak ada halangan, pernikahan tersebut akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

(aay/aay)