Gelar Mitoni, Raiyah Caesaria dan Cucu Soeharto Danny Rukmana Siap Timang Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 09:20 WIB
cucu
Foto: istimewa
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya usai menikah, cucu Soeharto, Danny Rukmana, dan Raiyah Caesaria punya berita bahagia. Pasangan ini tak lama lagi bakal menimang anak.

Kemarin Danny Rukmana dan Raiyah Caesaria menggelar acara Mitoni. Itu merupakan tradisi Jawa yang digelar untuk selametan kehamilan anak pertama yang menginjak usia tujuh bulan.

Raiyah Caesaria membagikan beberapa momen saat acara Mitoni berlangsung. Terlihat ia dan Danny Rukmana kompak memakai pakaian hijau serta tak lupa memakai masker.

Dalam foto lain Raiyah Caesaria tampak sungkem ke Danny Rukmana dan kedua orang tua mereka. Ia lalu terlihat dimandikan oleh sang suami.

Ada juga momen di mana Raiyah Caesaria jualan rujak dan dawet. Di momen itu, Danny Rukmana terlihat memayungi sang istri yang sedang asyik memberikan makanan kepada tamu.

Raiyah Caesaria kemudian meminta doa kelancaran kehamilan sampai proses persalinan. Ia tampak sudah tak sabar melihat si buah hati.

"Mitoni 7 bulanan. Mohon doanya agar semua nya lancar sampai persalinan amien2 YRA," tulis Raiyah.

Posting-an Raiyah Caesaria yang mengumumkan hamil ramai disukai warganet. Ia juga didoakan balik oleh mereka terkait kelancaran hamil sampai melahirkan.

"Wah Ria selamat ya atas kehamilan anak pertama. Sehat2 selalu ya Ria," komen istri Andre Taulany, Erin Taulany.

"Yaayy Happy News. Congrats ya, sehat2 lancar2 sampe lahiran dst," sahut netizen berakun @ciscabecker.

Raiyah Caesaria juga terlihat mengunggah ulang postingan Instagram Stories teman-temannya yang hadir dalam acara Mitoni. Ia tampak melihat perbedaan tubuhnya yang kini sedang hamil di antara sahabatnya saat berfoto.

"Aku gendut sekali," tulis Raiyah ditambah emoji menjulurkan lidah.

Raiyah Caesaria dan Danny Rukmana diketahui menikah sejak 15 Februari 2020. Mereka menggelar acara bahagia itu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, dengan adat Bugis-Makassar.

Danny Rukmana mempersunting Raiyah Chitra Caesaria Amanda Abdussalam dengan mas kawin berupa emas 20,2 gram dan uang tunai 88 Real. Itu merupakan pernikahan kedua buat pria bernama asli Danny Bimo Hendro Utomo tersebut usai sebelumnya bercerai dengan Lulu Tobing.

(aay/aay)