Round Up

Resmi Menikah, Peter Lufting Jadi Jawaban Doa Chef Marinka

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 13 Sep 2020 05:30 WIB
kulineran chef marinka
Chef Marinka resmi menikah / Foto: instagram @peteronemusic, @rinrinmarinka
Jakarta -

Chef Marinka menjadi pujaan hati banyak orang usai tampil sebagai juri di ajang kontes masak Masterchef. Banyak pria yang jatuh hati padanya, namun kisah asmaranya tak pernah terungkap.

Chef yang juga hobi travelling itu pun menemukan tambatan hati pada 2018 lalu, saat ia berada di Inggris. Marinka mengisahkan awal pertemuannya dengan Peter Lufting disebabkan karena ketidaksengajaan.

Peter adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang perhiasan. Selain itu ia juga dikenal sebagai Disk Jockey (DJ). Kepolosan dan sifat lucu pria berdarah Indonesia-Belanda itu pun mampu meluluhkan hatinya.

"Ini namanya Peter. Polos orangnya lucu. (Asal negara) Belanda. Setengah Belanda, setengah Indonesia. Kita kenalan dua tahun lalu," jelasnya.

"Bang Peter baik orangnya, polos, lucu, ketawa senyum-senyum mulu, jadi dia menghibur banget," sambungnya lagi.

Sadar usianya tak lagi muda, chef berusia 40 tahun itu pun berdoa agar diberikan kepastian soal jodohnya itu dan ternyata Peter menjadi jawabannya.

[Gambas:Instagram]


"Karena aku banyak berdoa sih, sejujurnya kita berdua sama-sama berdoa. Kalau misal emang kita jodoh tolong dideketin, kalau emang bukan tolong dijauhin. Jadi aku bener-bener kasih semuanya ke Tuhan. Itu sih sejujurnya kuncinya kemarin," papar Marinka.

Ia pun bertunangan dengan Peter dan pada Sabtu (12/9) Chef Marinka resmi menikah. Kabar gembira itu pun diunggahnya di media sosial.

Pemilik nama Rinrin Marinka itu tampak tersenyum bahagia kala memeluk sang suami. Ia pun bersyukur karena cinta datang tepat waktu.

"Tuhan tidak pernah terlambat dan tak pernah lebih awal. Dia selalu tepat waktu dan waktunya selalu sempurna. Percayalah pada waktu-Nya dan semuanya akan indah. (Ecc 3:11). Mengikat ikatan dengan penuh cinta dalam hidupku bersama @peteronemusic," tulisnya.



Simak Video "Bicara Pernikahan, Chef Marinka Sudah Siap Hati dan Mental"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)