Dikabarkan Dekat dengan Sule, Ucie Sucita Curhat Diselingkuhi

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 20:00 WIB
Ucie Sucita
Foto: Ucie Sucita (dok. Istimewa)
Jakarta -

Pedangdut Ucie Sucita dikabarkan sedang dekat dengan komedian Sule. Kabar tersebut santer terdengar di dunia hiburan.

Hal itu semakin diperkuat saat Sule mengundang Ucie Sucita menjadi bintang tamunya di Channel YouTube. Di sana, Sule menggoda Ucie Sucita yang terlihat semakin cantik.

"Dia dari gemuk, langsing, sampai tirus," ujar Sule.

Tak hanya itu, Sule bahkan bertanya siapa pria yang sedang mendekati Ucie Sucita. Sayangnya, Ucie Sucita enggan membeberkannya. Ucie hanya memberi kode kalau dirinya sedang dekat dengan seorang duda.

"Aduh jangan ah. Nggak apa-apa. (Ada duda) Ya gitu deh," ucap Ucie.

Di tengah isu tersebut, Ucie Sucita malah curhat mengenai perselingkuhan. Hal itu dituangkan Ucie Sucita di single terbarunya yang berjudul Kartu Kuning.

"Jadi karena diselingkuhi, wanita tersebut kemudian memberikan peringatan kepada kekasihnya. Bentuk peringatannya yaitu kartu kuning," kata Ucie Sucita belum lama ini.

Di bawah naungan label My Music Records, Ucie Sucita mendeskripsikan perselingkuhan tersebut melalui video klipnya. Ia mengibaratkan perselingkuhan itu seperti permainan sepak bola.

Ucie Sucita beraksi seperti seorang wasit yang memberikan kartu kuning kepada salah satu pemain bola yang berselingkuh. Video klip pun dibuat di salah satu lapangan sepakbola.

"Video klipnya dibuat di Stadion Benteng Tangerang. Model video klipnya juga pemain bola beneran," tutur Ucie.

Ternyata, lagu yang dibuat oleh Andi Arman ini rupanya sudah dibuat sejak 2017 silam. Namun semuanya baru rampung pada tahun 2020.

"Prosesnya bisa satu tahun, dari menunggu jadwal stadion, videographer, dan syuting. Bahkan aku baru dapat master videonya itu," ungkap Ucie Sucita.

"Semoga tidak hanya disukai pecinta musik tetapi pemain bola, karena model video klipnya ada pemain bola," harap Ucie Sucita.

(hnh/aay)