Zara Adhisty Unggah Video Senang-senang, Katanya Kangen

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 12 Sep 2020 09:00 WIB
zara adhisty
Foto: Istimewa
Jakarta -

Zara Adhisty sempat menghilang dari Instagram selama beberapa waktu. Terkait kontroversi video Instagram Story-nya dengan Zaki Pohan, Zara memilih rehat sejenak. Namun kini dia sudah kembali.

Zara kembali memasang profile picture di Instagram-nya setelah sebelumnya dibiarkan kosong. Unggahan pun kembali mewarnai halaman Instagram mantan personel JKT48 itu.

Setelah sebelumnya mengunggah video menari lagu Dynamite milik BTS, kini Zara mengunggah video menari lainnya. Yang satu ini tampaknya membuat bintang Dua Garis Biru itu kangen.

"Kgn (kangen)," tulisnya singkat di bagian keterangan foto. Bersama dengan emoji peluk di akhir kata.

Dala video yang diunggahnya, Zara menandai beberapa teman yang tampil dalam video itu. Teman-temannya tersebut adalah teman mainnya di film Virgo and The Sparklings yang memang jadi proyek dari Bumilangit Cinematic Universe yang sedang dikerjakannya saat ini.

Zara, Ashira Zamita, Satine Zaneta, dan Rebecca Klopper tampak bersenang-senang di sebuah lapangan basket menarikan koreografi bersama. Unggahan Zara ini pun diganjar banyak komentar dari pengikut Zara di Instagram. Meski Zara masih membatasi kolom komentarnya.

Sejak insiden video bersama Zaki Pohan merebak, total 10 hari Zara Adhisty menghilang dari Instagram. Unggahan pertamanya setelah kontroversi video adalah foto dirinya memegang bunga matahari. Keterangan foto yang ditulisnya pun tampak membawa semangat dan harapan baru.

"Selalu ada di sana dalam keadaan baik dan buruk. Mari berjalan bersama untuk masa depan yang lebih cerah," tulis Zara kala itu.

Meski mungkin video dirinya dengan Zaki Pohan masih segar diingatan banyak orang, namun sudah waktunya Zara Adhisty untuk move on. Kehadirannya kembali ke Instagram disambut oleh para penggemar yang masih menantikan karya-karya barunya.

[Gambas:Instagram]



(aay/aay)