Pamer Berlian Baru, Hotman Paris Ngaku Bermandikan Uang saat Corona

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 11 Sep 2020 11:43 WIB
Dapur Hotman Paris Viral.
Hotman Paris ngaku lebih kaya saat pandemi Corona. Foto: Instagram @hotmanparisofficial
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris ternyata tak bangkrut. Ia malah mengaku tambah kaya semenjak pandemi COVID-19.

Awal kabar kebangkrutan tersebut saat Hotman Paris menjual salah satu aset propertinya. Isu itu pun menyeruak dan mengatakan kalau Hotman Paris butuh uang.

Tapi rupanya tidak. Dengan tegas Hotman Paris mengatakan tidak jatuh miskin. Ia hanya menjual salah satu apartemennya karena biaya sewa untuk apartemen itu terlalu tinggi sehingga tidak ada yang berminat.

"Itu hanya gosip, justru dengan Pandemi ini kasus-kasus Internasional bisnis datangnya ke saya. Tanya, pengacara yang paling laku siapa? Waktu krismon tahun 98 saya kaya raya. Sekarang mungkin hanya satu pengacara di dunia ini 4 TV show sebagai host. Jadi itu tidak benar bangkrut," ujar Hotman Paris saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 10 September 2020.

"Memang ratusan apartemen itu kurang bisa disewakan ITL nya tinggi. Tapi itu kan nggak masalah, villa saya semua sukses di Bali. Karena Instagram saya hebat. Sekaran ini orang tidak bisa keluar negeri akhirnya ke Bali," sambungnya.

Apartemen yang dijual Hotman Paris pun terletak di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Pengacara parlente itu mengaku menjual rugi apartemennya tersebut.

"Baru satu dari ratusan. Baru satu yang dijual, apartemen cassa grande, yang dijual dulu saya beli Rp 5 M saya jual Rp 3,5 M rugi saya Rp 1,5 M, tapi apartemen ratusan lain masih dikelola oleh anak-anak saya. Akan saya kasih itu sama anak saya," kata Hotman Paris

Jauh dari kata bangkrut, Hotman Paris malah kebanjiran pekerjaan di masa pandemi COVID-19. Bukannya jatuh miskin, Hotman Paris malah semakin kaya.

"Sekarang ini kasus asuransi Jiwasraya tiga perkara besarnya reksadana aku yang pegang. MNC Asset Management aku pengacaranya mereka tersangkut korporasi, mau bank, aku pengacaranya, Sinarmas Asset Management, aku pengacaranya. Hampir semua perkara bisnis datang ke saya. Jadi tidak ada yang bangkrut, malah makin kaya," sambungnya.

Seakan ingin membuktikan ucapannya, Hotman Paris menyebut uang yang didapatnya dari klien begitu banyak. Bahkan sampai menumpuk dan berceceran di kamar mandi rumahnya.

Ia sering kali bermandikan uang karena penghasilannya yang begitu melimpah dan kekayaannya yang tak pernah abis bahkan sampai 7 turunan.

"Lu kalo datang ke kamar mandi gue ya percaya atau tidak saking menumpuk uang dari klien kadang-kadang, ini sekretaris gue jadi saksi bisa-bisa sekeliling bak mandi uang semua," imbuh Hotman Paris.

"Karena kadang uang dari klien kan nggak mungkin kita jemur di luar uangnya. Jemur di bak mandi terus di semprot jadi dan ini baru semua," pungkasnya sambil memamerkan cincin berlian di jemari kirinya.



Simak Video "Hotman Paris Pamer Aset Kekayaan Usai Dikabarkan Bangkrut"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)