Jadi Orang Tua, Pemikiran Roger Danuarta dan Cut Meyriska Berubah

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Sep 2020 10:58 WIB
Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Roger Danuarta dan Cut Meyriska cerita rasanya jadi orangtua baru. Foto: Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Anisa/detikHOT
Jakarta -

Pasangan seleb Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah menjadi orang tua. Anak pertama mereka diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Roger dan Cut pun menceritakan pengalaman pertamanya menjadi orang tua.

Rasa syukur yang terus dipanjatkan atas momen yang ditunggu-tunggu kerap diucapkan Roger. Artis 38 tahun itu mengaku tak sabar ingin mengetahui wajah anaknya mirip dengannya atau tidak.

"Ya bersyukur banget sih kita senang banget. Akhirnya yang kita tunggu-tunggu selama masa kehamilan kemarin kita udah penasaran banget karena ini anak pertama kita penasaran banget," tutur Roger.

"Kita sampai kepo seperti apa ya kelihatannya nanti apa akan mirip kamu aku atau bareng-bareng. Kita penasaran banget. Sampai akhirnya kemarin lahiran alhamdulillah banget sih. Kandungan sehat normal," lanjutnya.

Selain itu, Roger dan Cut pun turut membahas perihal pembagian tugas mereka dalam menjaga putra kecilnya itu. Cut mengaku tak ada pembagian tugas yang pasti. Mereka menjalankan semuanya bersama-sama.

Meski begitu Cut tetap meminta bantuan jika suaminya itu sudah selesai bekerja. Namun ia tak akan mengganggu suaminya ketika tengah bekerja.

"Kalau bagi tugas kita ngalir aja ya. Kita nggak ada bagi tugas. Jadi paling kalau malam itu aku bagian nyusuin mungkin Roger juga gantiin popok ya ngalir aja sih. Tapi kalau misalkan besoknya Roger syuting aku mungkin nggak ganggu kali ya. Tapi pas pulang paling aku minta bantuan," papar Cut.

Perubahan setelah menjadi orang tua sangat dirasakan pasangan ini. Mereka mengaku lebih memiliki tanggung jawab.

"Jadi bertiga, jadi berasa banget," ungkap Cut.

"Berubah banget sih jadi nggak bisa semau mau kita lagi udah punya baby, tanggung jawab. Jam tidur udah pasti berubah. Pikirannya pasti ke depan buat baby untuk anak ini, sekolah udah jauh juga," tutupnya.



Simak Video "Anak Punya Instagram, Cut Meyriska-Roger: Biar Banyak Kenangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)