Momen Ikonik KUWTK: Pemotretan Bugil Kim Kardashian di Playboy

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 20:41 WIB
Kim Kardashian
Keluarga Kardashian. Dok. Instagram
Jakarta -

Acara Keeping Up with the Kardashians kini akan menemui akhirnya pada tahun depan. Hal itu pun membuat beberapa fans yang tumbuh dan menyaksikan acara tersebut selama 14 tahun bersedih.

Hadir sejak 2007, Kim Kardashian dan keluarganya memang benar-benar mengejutkan banyak orang dengan memfilmkan kegiatan sehari-hari mereka dengan beragam drama yang muncul. Kris Jenner tahu benar apa yang disukai oleh para masyarakat kala itu dan menggandeng E!

Kim yang awalnya hanya dikenal sebagai stylist Paris Hilton dan beberapa seleb lainnya pun kini menjelma menjadi seorang selebriti yang bahkan lebih terkenal daripada Paris Hilton. Berkat acara tersebut tak hanya popularitas dan pundi-pundi uang saja yang didapat, ia pun berhasil membawa saudari-saudarinya meraup kenikmatan dengan bergelimang harta.

KUWTK bahkan menjadi salah satu acara reality show paling panjang di televisi dan sudah melalui lebih dari 18 musim dan 250 episode. Lantas apa saja hal-hal ikonik yang sempat terjadi di sana?

Pemotretan Kim Kardashian bersama Playboy (2007)

Pada episode awal-awal acara tersebut, Kris Jenner pun memilih cara cepat untuk mendongkrak rating mereka. Ia pun memilih untuk merekam momen saat putrinya, Kim Kardashian, melakukan pemotretan bersama Playboy.

Bahkan kejadian tersebut menjadi sebuah meme yang masih digunakan hingga saat ini, yakni saat Kris Jenner memuji Kim Kardashian yang berpose tanpa busana dengan hanya mengenakan kalung-kalung saja.

"Kau melakukannya dengan sangat baik sayang," tuturnya pada Kim sambil ikut memotret dengan ponselnya.

Kim KardashianKriss Jenner. Foto: Dok. Instagram

Tato Kris Jenner Usai Mabuk

Kris Jenner memang sangat mencintai anak-anaknya itu, namun entah kenapa ia seperti terlupa dengan sosok putranya. Dalam episode tersebut ditampilkan tayangan di mana Kris mabuk setelah meminum tequila dan memilih menato punggungnya.

Ia pun memilih tato nama Kendall dan Kylie, namun tak ada nama Rob di sana. Saat ditanyakan soal tersebut, ia pun melakukan pembelaan.

"Aku seperti memiliki 32 anak, jadi bagaimana kau ingat semua namanya? Kau tak akan bisa. Dan kau tahu, aku tak terlalu senang dengan anak-anak ku yang sudah dewasa sekarang. Jadi Kendall dan Kylie mendapatkannya dan Kim, Kourtney dan Khloe tidak," tuturnya.

Lalu bagaimana dengan Rob?

KUWTKKUWTK Foto: Dok. YouTube

Selfie Kim Kardashian Usai Khloe Dipenjara

Hubungan Kim Kardashian dan Khloe Kardashian memang buruk pada awal-awal tayangan tersebut, bahkan pada 2008 lalu mereka sempat bertengkar. Namun tindakan tak wajar dilakukan Kim pada 2009 saat Khloe ditahan usai dituduh melakukan tindak kekerasan.

Mengetahui kejadian buruk menimpa saudarinya, Kim Kardashian justru malah acuh dan memilih untuk melakukan selfie. Kris pun langsung marah dan ngomel melihat tindakan Kim. Hal itu pun jadi meme yang kerap digunakan hingga saat ini.

"Kim bisakah kau berhenti memotret dirimu sendiri, saudarimu akan masuk penjara," tuturnya.

KUWTKKUWTK Foto: Dok. YouTube

Pencurian di Paris

Pada musim ke-13, Kim Kardashian pertama kalinya membuka suara terkait kejadian pencurian yang dialaminya di Paris pada 2016 lalu. Ia mengaku trauma karena berpikir dirinya mungkin saja diperkosa dan dibunuh.

"Aku berkata pada mereka, aku punya bayi. Mereka tak bisa mengerti ucapanku. Beri tahu mereka... Tolong, aku punya keluarga, biarkan aku hidup," kenang Kim pada Kourtney dan Khloe

Kim pun mengatakan jika salah seorang pencuri itu menutup mulutnya dan memegang kakinya. Ia pun berpikir jika dirinya akan diperkosa.

"Aku tak memakai pakaian. Ia menarikku ke arahnya di depan kasur dan aku pikir diriku akan diperkosa oleh mereka," ujarnya.

(From L) Kanye West, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kris Jenner and Corey Gamble attend the Off-white 2017 Spring/Summer ready-to-wear collection fashion show, on September 29, 2016 in Paris. / AFP PHOTO / ALAIN JOCARD(From L) Kanye West, Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Kris Jenner and Corey Gamble attend the Off-white 2017 Spring/Summer ready-to-wear collection fashion show, on September 29, 2016 in Paris. / AFP PHOTO / ALAIN JOCARD Foto: Dok. Getty Images, AFP, Instagram

Kim Kardashian Konsumsi Ekstasi di Pernikahannya

Pada episode di 2018 lalu, Kim mengakui jika dirinya sedang teler karena ekstasi saat ia merekam hubungan seksnya tersebut hingga menjadi heboh di dunia hiburan. Selain itu ia juga mengonsumsi ekstasi saat menikah pada usia 19 tahun.

Kim Kardashian sebelumnya mengaku jika dirinya tak pernah menyentuh narkoba ataupun alkohol. Tentunya hal itu mengejutkan publik, termasuk Scott dan Kendall yang jadi lawan bicaranya.

"Aku menikah (saat memakai) ekstasi. Aku mengonsumsi ekstasi sekali dan aku menikah. Aku melakukannya lagi dan aku membuat rekaman video seks. Seperti semua hal buruk terjadi karenanya," tuturnya.

Kim dan Kourtney Baku Hantam

Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian sempat bertengkar, bukan hanya adu mulut saja bahkan mereka saling pukul dan menendang. Hal itu terjadi beberapa bulan lalu, yakni dalam musim ke-18.

Sebelumnya Kim kerap memojokan Kourtney dengan mengatakan jika dirinya tak berkontribusi dalam acara tersebut. Kourtney pun marah namun Kim hanya tertawa saja mendengarnya.

Pertengkaran itu pun sampai pada puncaknya saat Kourtney melemparkan minuman ke arah Kim dan mendorongnya. Tak terima dengan perlakuan saudarinya, Kim pun membalas hal tersebut hingga keduanya saling tendang dan pukul.

KUWTKKUWTK Foto: Dok. YouTube


Simak Video "Akhir Cerita 'Keeping Up with The Kardashians' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)