Wajahnya Disebut Mirip PSK, Nora Alexandra Murka

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 14:46 WIB
Nora Alexandra Philip dari instagram.
Nora Alexandra murka karena dihujat netizen. Foto: Dok. Instagram/ncdpapl
Jakarta -

Saat ini, Jerinx masih berada di tahanan. Ia ditangkap karena laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali terkait ungkapan drummer Superman Is Dead (SID) tersebut berisi IDI kacung WHO.

Dukungan beredar setelah penangkapan tersebut. Banyak yang menilai Jerinx seharusnya tidak ditahan karena kasus itu.

Namun tidak sedikit juga orang yang menghujat Jerinx. Bahkan hujatan itu juga dialamatkan ke Nora Alexandra, istri Jerinx.

Salah satu hujatan ternyata direspons oleh Nora Alexandra. Awalnya umpatan itu diberi tahu oleh seorang penggemar yang membagikan percakapan dengan pelaku.

Pelaku menyebut Nora Alexandra punya wajah yang mirip dengan pekerja seks komersial (PSK). Tidak terima dengan hal itu, ia pun meluapkan amarahnya.

"Hi @aldii_201 terima kasih perkataan dan penilaian mengenai wajah saya yang anda lihat seperti maaf pe*** atau jab***, di sini yang saya kurang berkenan adalah Anda berharap suami saya terbunuh di penjara," tulis Nora di Instagram dikutip Rabu (9/9/2020).

Tidak cuma itu, Nora Alexandra juga kesal karena pelaku juga menghujat suaminya. Jerinx didoakan oleh pelaku meninggal di tahanan.

"Apakah Anda tahu saya sudah menderita suami saya ditahan lalu apakah pantas anda juga ingin suami saya terbunuh di penjara?" ujarnya.

"Semoga Anda tidak pernah merasakan sengsara dan derita!" sambung Nora.

Dengan bantuan penggemarnya, identitas pelaku yang memiliki akun @aldii_201 terungkap. Ujung-ujungnya pelaku meminta maaf lewat sebuah video.

"Tak butuh waktu lama, karena mata-mata atau followers saya ada di mana-mana untuk melindungi saya dari ancaman atau kata-kata fitnah," kata Nora Alexandra.

Tamara Bleszynski Dukung Jerinx Bebas

Sebelumnya, dukungan juga disampaikan oleh Tamara Bleszynski. Ia menyebut Jerinx seharusnya tidak dipenjara.

Beberapa foto Jerinx diunggah Tamara Bleszynski di Instagram. Pada foto tersebut terlihat juga Nora Alexandra, istri Jerinx.

"Saya tetap dgn pendirian saya. Semoga @jrxsid bisa dimaafkan (bagi yg tersinggung) dan @jrxsid & @ncdpapl bersatu dan sehat selalu," tulis Tamara Bleszynski.

Menurut Tamara Bleszynski memenjarakan Jerinx kurang tepat. Menurutnya tahanan tidak bisa meredam laju pertambahan kasus baru COVID-19.

"Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID tetap naik. Semoga Semesta membukakan matamu...semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu," tulis Tamara Bleszynski lagi.



Simak Video "Jerinx Geram, Ada yang Ganggu Rumah Tangganya dengan Nora"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)