Anya Geraldine Peluk Rizky Febian: Semoga Bahagia Selalu

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 08 Sep 2020 10:08 WIB
Anya Geraldine
Anya Geraldine Foto: Dok. Instagram/anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine terus menjadi sorotan setelah putus dengan Ovi Rangkuti. Banyak yang menyebut kandasnya kisah asmara itu karena adanya orang ketiga, yaitu Rizky Febian.

Namun beberapa kali ditanya, keduanya selalu membantah. Kedekatan mereka disebut tidak lebih dari sebuah proyek yang kebetulan dikerjakan bersama dalam tempo yang panjang.

Kini, proyek itu sudah berada di ujung. Anya Geraldine pun memberikan ungkapan menyentuh untuk rekan kerjanya tersebut.

Dalam sebuah unggahan, Anya Geraldine memamerkan sebuah foto bersama Rizky Febian. Ia tampak memeluk anak komedian Sule itu. Keduanya tampak begitu hanyut dalam suasana.

Sebagai caption-nya, Anya Geraldine memberikan beberapa kalimat yang penuh makna untuk Rizky Febian. Mungkin juga karena proyek ini begitu berharga untuknya.

"terima kasih telah mengajarkan banyak hal, meraih pencapaian bersama, tetap menjadi sahabat yang terbaik," tulis Anya Geraldine diikuti username Rizky Febian di Instagram.

Menurut Anya Geraldine, proyek ini adalah impian dari Rizky Febian. Ia juga mengaku senang bisa membantunya hingga sejauh ini.

Anya Geraldine juga menilai proyek musik pria yang akrab disapa Iky itu begitu sukses. Bahkan menurutnya proyek ini ditutup dengan hasil yang begitu baik.

"project garis cinta adalah project impian iky, alhamdulilah iky diberi kelancaran dlm project ini. semuanya berjalan mulus sesuai ekspektasi bahkan lebih. semua RFAS team sudah seperti keluarga buat aku, begitu jg iky untuk aku. terima kasih semua, terima kasih penonton, terima kasih tuhan," ungkap Anya Geraldine.

Sebagai penutup, sang selebgram memberikan beberapa kalimat akhir berupa harapan untuk Rizky Febian.

"untuk iky semoga bahagia selalu, terima kasih untuk waktunya bbrp bulan ini. selalu jadi iky yang inspiratif, kreatif & ceria," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan itu langsung direspons oleh Rizky Febian. Ia berterima kasih karena Anya Geraldine mau mengerjakan proyek ini dengan sungguh-sungguh.

"Anyaaaa terimaksih banyak atas segalanya telah km berikan di project ini ,begitu besar peran dan kerja keras yg kamu perlihatkan dipeoject ini ,hal terpenting adalah ini bukan berakhir melainkan awal baru dari sebuah kekeluargaan," komentar Rizky Febian.

"Untuk anyaa selalu jaga diri dimanapun. Sukses selalu setiap apapun yg di gapai. Dan selalu menjadi kebanggaan banyak orang," lanjutnya.

Jadi, akankah berakhirnya proyek ini lalu bakal berakhir juga romantisme yang selama ini mereka tampilkan di media sosial?



Simak Video "Anya Geraldine Dikabarkan Putus dengan Ovi Rangkuti"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)