Kekesalan Vanessa Angel soal Instagramnya yang Hilang

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 07 Sep 2020 08:28 WIB
Vanessa Angel dan Bibi, suaminya, saat ditemui di PN Jakarta Barat.
Instagram Vanessa Angel belum kembali. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Instagram Vanessa Angel hingga saat ini belum kembali seperti semula. Instagram Vanessa Angel diketahui menghilang dan sampai saat ini belum bisa digunakan lagi.

Lewat Instagram milik suaminya, Bibi, Vanessa Angel meluapkan kekesalannya. Vanessa Angel mengaku sangat kesal lantaran, pintu rezeki di Instagram miliknya diputus oleh orang-orang tak bertanggung jawab.

Sebab hingga saat ini, Vanessa Angel memang belum bisa bekerja seperti sedia kala. Vanessa Angel mengandalkan Instagram untuk mencari nafkah.

"Aku Sabar... saat aku di hujat 1 negara karna prostitusi & akupun dipenjara karena pelanggaran UU ITE, aku sabar... saat aku telah menjalani masa hukumanku di penjara selama 5bulan & masih dihina juga," buka Vanessa Angel dalam Instagram milik Bibi.

"Aku sabar... aku sabar... Saat aku & ayahku diadu domba demi konten. Aku sabar.... saat aku dijadikan tersangka kepemilikan xanax & resep resminya," ungkap Vanessa Angel lagi.

[Gambas:Instagram]



Bicara soal sabar yang selama ini sudah dijalankannya, Vanessa Angel menuliskan tidak bisa sabar ketika Instagram miliknya justru kena report dan memutus pintu rezekinya.

"Tapi aku ga bisa SABAR saat ada akun yg memberitakan berita buruk tentang anakku, mereport akunku memutus pintu rejekiku satu satunya saat ini. Aku Vanessa sabar angel. #gila," tukasnya lagi.

Dalam kolom komentar Instagram miliknya, Bibi menjelaskan kemungkinan akun Vanessa Angel akan kembali dalam waktu yang lama lantaran kondisi Pandemi seperti ini.

"Karena situasi covid jadi proses pengembalian akun vanessa akan memakan waktu cukup lama. Doain aja balik lagi akunnya & menghibur kalian lagi. Doain juga sidang besok lancar ya," sambung Bibi dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan sebelumnya juga tertulis jika ada yang berusaha masuk ke dalam email Vanessa Angel.

"Akun mami @vanessaangelofficial belum balik karena di report rame2 tanpa alasAn jelas, bahkan kemarin sore ada yg mau coba hack emailnya mami. Maaf ya untuk segala endorsAn yg tertunda, insha allah kami ganti nanti. DoAin rejeki mamiku ga berhenti sampai sini #keluarGALA," tulis Bibi.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Penjelasan Saksi Ahli Terkait Xanax yang Digunakan Vanessa Angel"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)