Heboh Wajah Rihanna Memar, Ini Alasannya

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 16:25 WIB
Bintang TikTok viral karena mirip Rihanna.
Foto: Instagram/@priscila.beatrice Rihanna
Jakarta -

Rihanna membuat banyak orang terkejut saat fotonya dengan wajah penuh luka memar beredar di dunia maya. Hal itu pun membuat beberapa berspekulasi apakah ia kembali jadi korban kekerasan dari kekasihnya?

Foto tersebut diambil saat Rihanna tengah berada di restoran Giorgio Baldi di Los Angeles. Usai masuk ke mobil, paparazi sempat mengabadikan wajah penyanyi berusia 32 tahun itu.

Tampak luka memar di wajah dan matanya Rihanna saat itu. Hal itu pun membuat para fans nya khawatir. Lalu apakah penyebab luka memar di wajah Rihanna?

Ternyata Rihanna mengalami kecelakaan saat menaiki skuter listrik. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan Rihanna saat diwawancarai oleh People Magazine.

"Rihanna baik-baik saja sekarang namun ia sempat jatuh dan terjungkal dari skuter listrik akhir pekan lalu hingga melukai jidatnya dan membuat memar," ujarnya.

"Untungnya tak ada cedera serius yang menimpanya dan ia pun sangat cepat pulih," tambahnya.

Sebelumnya sempat tersiar rumor yang mengatakan jika Rihanna kembali bersama dengan mantan kekasihnya, Drake. Kabar tersebut menyeruak usai keduanya berlibur ke kampung halaman pelantun Work itu yakni Barbados.

Drake pun terlihat sangat menikmati momen liburannya itu. Ia pun turut ditemani oleh tiga saudara laki-lakinya ada momen tersebut.

Dilansir dari Insider, disebutkan jika Drake mengunjungi pulau tersebut bukanlah untuk menemui Rihanna. Salah seorang sumber dekatnya bahkan mengatakan jika tak ada lagi romansa antara mereka berdua.

"Drake dan krunya pergi ke Barbados dengan pesawat jet pribadinya dan tujuan mereka di sana selama seminggu adalah untuk syuting video klip," tuturnya.



Simak Video "Rihanna dan A$AP Rocky Dikabarkan Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)