Berita Penangkapan Reza Artamevia Karena Narkoba Tepat 7 Tahun Film Azrax

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 05 Sep 2020 20:18 WIB
Reza Artamevia di Love Fest 2020
Reza Artamevia ditangkap karena narkoba Foto: Reza Artamevia (Hanif Hawari)
Jakarta -

Reza Artamevia diamankan polisi karena terjerat kasus narkoba. Pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas itu hingga kini masih menjalani penyelidikan dari pihak kepolisian.

Sebelumnya, Reza Artamevia juga pernah terlibat dalam kasus narkoba pada 2016. Dirinya diamankan polisi setelah ditangkap di Mataram bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah.

Setelahnya, di tahun yang sama, Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke pihak kepolisian. Dirinya merasa ditipu sebab selama ini dia baru mengetahui bahwa aspat yang kerap dikonsumsinya adalah sabu.

Dia baru menyadari hal itu setelah direhabilitasi karena pemeriksaannya menunjukkan hasil positif.

Uniknya, hari ini merupakan tujuh tahun dari rilisnya film Azrax.

Azrax rilis pada 5 September 2013. Film itu disutradarai oleh Dedi Setiadi. Gatot Brajamusti menjadi produser sekaligus aktor utama dari film itu.

Selain Gatot Brajamusti, film itu juga dibintangi oleh Nadine Chandrawinata. Bahkan Reza Artamevia dan Elma Theana ikut berperan dalam film itu.

Dalam film itu, Gatot Brajamusti berperan sebagai Azrax, pemilik padepokan.

Film itu bercerita tentang Fanny (Nadine Chandrwinata) seorang jurnalis yang menyelidiki kasus penjualan TKI ilegal bersama pacarnya, Ricky (Mario Irwinsyah).

Ricky merupakan aktivis dari LSM yang bergerak mengurusi TKI. Pada akhirnya, beberapa kejadian membuat Azrax, Ricky dan Budi (Yama Carlos) mencari informasi mengenai sindikat TKI ilegal.

Untuk menelusuri sindikat tersebut, dari Indonesia mereka pergi ke Hong Kong.

Film tersebut memperoleh kritik karena eksekusinya yang dianggap memiliki banyak cela. Bahkan ada banyak orang yang menjadikan film tersebut sebagai lelucon karena banyaknya adegan yang tidak masuk akal. Azrax pun menjadi salah satu film yang diperbincangkan karena absurditasnya. Dan para bintangnya pun ada beberapa yang dipanggil polisi saat penangkapan Gatot Brajamusti untuk dijadikan sebagai saksi.



Simak Video "Permohonan Rehabilitasi Reza Artamevia Tengah Didalami Penyidik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)