Instagram Vanessa Angel Menghilang, Suami Ngamuk

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 08:51 WIB
Vanessa Angel jadi tahanan kota
Suami Vanessa Angel marah-marah karena Instagram istrinya hilang. Foto: Instagram vanessangelofficial
Jakarta -

Kabar kali ini masih tentang Bibi yang tak lain adalah suami Vanessa Angel. Bibi bercerita Instagram milik Vanessa Angel menghilang. Ia pun mengaku sangat sedih akan hal itu.

Hal itu disampaikan Bibi dalam Instagram miliknya. Bibi mengaku sudah sempat kroscek dengan orang IT untuk mengetahui masalah ini. Ternyata Instagram Vanessa Angel direport bersama-sama oleh salah satu oknum.

"Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka?" buka Bibi dalam Instagram miliknya.

"Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya," terangnya lagi.

[Gambas:Instagram]




Dalam kesempatan itu, Bibi mengaku sangat sedih. Hal itu dikarenakan Instagram adalah salah satu tempat di mana mereka mencari uang.

"Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu. *sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa . #yangsusahmakinsusah," tutur Bibi.

Sebelumnya, Bibi sempat emosi di Instagram miliknya. Hal itu dikarenakan ada salah satu pemberitaan yang mengatakan jika saat persidangan narkoba perdana Vanessa Angel, dirinya dianggap modus dengan membawa sang buah hati ke persidangan.

Padahal kala itu, Vanessa Angel mengatakan tidak bisa menitipkan sang anak karena sedang sakit.

"Iya lagi sakit (makanya dibawa)," tutur Vanessa Angel saat ditemui usai persidangan.

Sontak saja postingan itu membuat banyak orang berkomentar. Banyak yang berkomentar betapa jahatnya orang yang melakukan itu pada Vanessa Angel.

"Confirm dari orang IT kami, akunya di report rame2 bukan di hack," jelas Bibi lagi.

"Ya Allah sabar yah semoga segera balik lagi acc nya aamiin Allahuma aamiin," komen Emma Waroka.

"Gangerti lagi wajar yaaa marah karna bikin berita judulnya terlalu kayak gt, gue juga emak2 yaelahhhhh anak masih ngaASI itu emaknya kemana2 juga harus dibawa karna biasanya anak ASI itu lengket bngt sama emaknya dan kita gatau kan dipengadilan kmrin bisa aja memakan wktu lama mngknnya dibawa , angeplah buat nambah semamgat ibunya yg lg sidang, sumpah ya yg ngereport kagak ada akhlaknya jahat bngt," jelas akun its***.

"Jahat benr report vanesha pdhal sy stiap hr liat insta story nya habisnya dy suka ngelawak trus sama suami_nya .vanesha kan ga pernah usil sm orglain knp jahat bner sih," tutur akun syu***.



Simak Video "Akun Instagram Vanessa Angel Hilang, Bibi: Jual Sepeda Buat Makan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)