Wika Salim Dikabarkan Dekat dengan Polisi dan Siap Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 17:50 WIB
Wika Salim
Wika Salim diisukan dekat dengan polisi. (Foto: Dok. Instagram/wikasalim)
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari Wika Salim. Pedangdut berusia 28 tahun itu diisukan tengah dekat dengan seorang polisi.

Tak hanya itu, Wika Salim juga disebut akan segera menikah. Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ia tak menjawabnya.

Wika Salim tersipu malu ketika ditanya awak media mengenai kabar kedekatannya dengan polisi. Ia terlihat kaget hubungannya terciduk oleh media.

"Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo... gue aja nggak tahu," kata Wika Salim dengan gerak-gerik salah tingkah, usai mengisi acara Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2020).

"Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya emang masih available," lanjut Wika Salim sambil mengibas rambut.

Awak media pun kembali meyakinkan Wika Salim perihal isu tersebut. Tak mau menjawab, Wika Salim berjanji akan memberikan kabar bahagiannya nanti cepat atau lambat.

Namun, Wika Salim baru akan memberitahunya ketika ia ingin menikah. Sayangnya, janda bertubuh seksi itu tidak membeberkan kapan dirinya akan segera menikah.

"Ya pokoknya nanti tenang aja, aku akan mendeklarasikan ketika aku menikah," tutur Wika Salim.

Tak mau membahas asmara, Wika Salim akhirnya menuturkan kehidupan sehatnya. Di media sosial Instagram, Wika Salim terlihat sering berolahraga. Kini, tubuhnya pun terlihat semakin kurus.

"Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur kayak makan malam dan makan nasi itu udah nggak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan," imbuh Wika Salim.

Namun Wika Salim membantah hal itu terjadi karena tuntutan sang kekasih. Ia mengaku keinginan untuk kurus memang berasal dari dirinya sendiri.

"Kalau aku kayak gini nggak ada tuntutan dari siapa pun. Jadi memang atas dasar kemauan sendiri. Karena kalau badan sehat, bagus itu kan buat kita sendiri. Bonusnya ya alhamdulillah orang jadi lebih enak aja ngelihatnya," pungkas Wika Salim.

(hnh/nu2)