Nagita Slavina soal Ayahnya Ngamuk di Medsos: Ini Masalah Keluarga

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 08:51 WIB
Nagita Slavina saat ditemui di kawasan FX Sudirman.
Nagita Slavina Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Gideon Tengker mencurahkan isi hatinya ke media sosial. Ia mengungkapkan beberapa poin mengenai keluhannya selama ini yang diduga dilakukan oleh anaknya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Menurutnya, anak-anak dan cucunya tidak pernah menjumpainya. Ia bahkan menyebut Raffi Ahmad tidak pernah mampir ke kediamannya di Puncak, Bogor, padahal sedang berkunjung ke kawasan tersebut.

Sebagai anak kandung, Nagita Slavina merasa perlu meluruskan hal ini. Ia menyebut ini adalah masalah keluarga yang tidak mungkin ia jelaskan semuanya ke publik.

"Ini tuh masalah keluarga kita, yang nggak mungkin kita kasih tahu ke orang-orang banyak. Karena sekarang sudah ada media sosial jadinya blunder," terang Nagita Slavina dalam videonya di YouTube.

"Jadi kita minta maaf dan mohon doanya ya buat teman-teman di rumah, terlepas dari itu semua keluarga pasti punya masalah sendiri-sendiri dan papa memang lagi sakit gitu lo," lanjut wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina tidak sendirian. Ia memberikan penjelasan tersebut bersama sang suami dan ibu kandungnya yang juga mantan istri Gideon Tengker, Rieta Amalia.

Menurut mereka, ini bukan masalah baru dalam keluarga. Sayangnya, saat ini ada media sosial yang mudah diakses siapa saja, sehingga menurutnya curahan hati itu bisa langsung tersebar dengan mudah.

"Ya paham maksudnya ini tuh mungkin family friends kita yang sudah tahu permasalahannya bilang kalau ini bukan hal yang baru. Tapi karena sekarang ada media sosial jadi buat blunder," Nagita Slavina meyakinkan.

"Kita tuh nggak ada masalah apa-apa kok sebenarnya ya, beneran kita nggak nggak kenapa-napa," tegas Nagita Slavina lagi.

Sebelumnya, dalam unggahannya, Gideon Tengker menyebut Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tidak pernah mendatanginya selama beberapa tahun terakhir. Ia juga mengaku rindu dengan cucunya, Rafathar yang juga tidak pernah berjumpa dalam waktu yang lama.

"BEBERAPA JAWABAN UNTUK JANGAN BER TANYA2 LAGI GUYS OK ? 1 CUCU 2 SAYA TIDAK PERNAH DATANG KE GUBUG SAYA. 2 MEREKA LEBIH SUKA UANG DARI PADA SAYA. 3 HUT CUCU 2 GLJT DIRAYAKAN MEREKA SENDIRI," tulisnya.



Simak Video "Klarifikasi Tudingan Gideon Tengker, Nagita: Papa Sakit Sejak Lama"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)