Agnez Mo Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Lazada

Abu Ubaidillah - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 16:49 WIB
Agnez Monica
Foto: Dok. Lazada
Jakarta -

Lazada mengumumkan kolaborasi dengan Agnes Monica atau Agnez Mo sebagai brand ambassador festival belanja akhir tahun. Sebelumnya, Agnez Mo juga beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada seperti pada acara 12.12 Gala Show tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.

Dipilihnya Agnez Mo menjadi brand ambassador karena merupakan artis multitalenta, penyanyi, dan penulis lagu yang inspiratif, berprestasi, kreatif serta memiliki mimpi besar dan mengambil langkah berani dalam mewujudkan mimpinya.

Melalui karya-karyanya, Agnez Mo membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap ke kancah internasional. Agnes Mo juga kerap memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan, semangat ini yang dinilai sejalan dengan Lazada, yakni 'Pergi ke Mana Hatimu Memanggil'.

"Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia. Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam keterangan tertulis, Selasa (1/9/2020).

Monika mengatakan Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable, dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat pihaknya yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi brand ambassador Lazada Indonesia.

Agnes Mo dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas, dan penuh semangat. Sosoknya yang fashionable merepresentasikan Lazada sebagai destinasi fashion Indonesia. Ia juga memiliki tekad kuat untuk meraih kesuksesan di segala hal yang dilakukannya.

"Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya," ujar Agnez.

Dengan adanya kolaborasi ini, ke depan Agnez Mo akan hadir pada acara-acara pilihan Lazada dan membawa semangat Lazada dalam menginspirasi generasi muda di Indonesia.



Simak Video "Duka Agnez Mo atas Tewasnya George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)