Vanessa Angel Stres Jalani Sidang Narkoba, Bibi Ardiansyah Sedih

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 20:18 WIB
Vanessa Angel menjalani sidang perdana terkait kasus narkoba. Sang suami turut hadir mendampingi Vanessa di sidang tersebut.
Vanessa Angel stres sidang narkoba, Bibi sedih. (Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta -

Artis Vanessa Angel mengaku stres saat menjalani sidang perdananya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Bibi Ardiansyah pun sedih saat mengetahui hal tersebut.

Bukan tanpa alasan. Sebab, ini kali keduanya Vanessa Angel terjerat dalam masalah hukum. Sebelumnya, ia ditangkap oleh polisi dan divonis bersalah oleh Pengadilan Surabaya atas kasus prostitusi online.

"Ya sedih aja. Sebelumnya kan Vanessa juga pernah ngalamin kayak gini. Nah dalam 3 hari ini dia mikirin hari ini, Senin dia benar-benar stres," kata Bibi Ardiansyah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

Hal itu juga berimbas kepada anaknya, Gala Sky Andriansyah. ASI yang dihasilkan oleh Vanessa Angel jadi tak maksimal. Alhasil, ASI-nya tak keluar banyak dan tak bagus untuk dikonsumsi sang bayi.

"Jadi lanjut lagi ke Gala stresnya," sambung Bibi Ardiansyah.

Kendati demikian, Bibi Ardiansyah berharap semoga stres itu tidak terjadi berkepanjangan. Sebagai suami, Bibi Ardiansyah pun juga sudah mencoba untuk menenangkan istrinya tersebut.

"Ya gue nggak penginlah sebagai kepala keluarga ngelihat yang kayak gitu. Karena gue juga baru jadi orang tua. Jadi semoga ke depannya diberi kelancaranlah sama Allah," tutur Bibi Ardiansyah.

"Dia nenangin terus sih ya berdoa. Semangatin ya dibikin kuatlah," timpal Vanessa Angel.

Salah satu cara Bibi Ardiansyah menenangkan Vanessa Angel dengan cara mengajaknya nyanyi bersama. Walau tak bisa ke luar rumah, ia mencoba menghibur Vanessa Angel di kediamannya.

"Kita nenanginnya karokean aja sih sebenarnya di rumah ha ha ha. Orang tua Vanes juga benar-benar supportlah," imbuh Bibi Ardiansyah.

"Udah ya kasian Galanya sendirian, thank you," tutup Bibi Ardiansyah mengakhiri wawancara.



Simak Video "Fakta Baru Terungkap di Sidang Kasus Narkoba Vanessa Angel"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)