Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Vanessa Angel Minta Maaf ke Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 12:32 WIB
Kegiatan Vanessa Angel Saat di Rumah Aja
Vanessa Angel hadapi sidang perdana kasus naroba, dia meminta maaf kepada anaknya Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel
Jakarta -

Vanessa Angel hari ini (31/8/2020) dijadwalkan melakukan sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Vanessa Angel meminta maaf kepada anaknya, Gala Sky Andriansyah.

Permintaan maaf itu Vanessa Angel utarakan di Instagram Storiesnya sejak Minggu (30/8/2020).Pada saat itu, ASI yang biasa ia berikan untuk anaknya tidak keluar seperti biasanya.

Permasalahan ASI itu diduga istri Bibi Ardiansyah adalah stress, karena Vanessa kepikiran sidang perdana.

"Maaf ya nak kalau Asi mama lagi nggak banyak dan nggak enak," tulis Vanessa Angel.

Selain itu Vanessa Angel juga meminta izin kepada bayi laki-lakinya untuk menjalani sidang perdana. Dia juga memastikan suaminya, Bibi Ardiansyah bakal berjuang mengusakan agar Vanessa baik-baik saja.

Vanessa Angel menyambangi Kejari Jakbar. Kedatangannya untuk menjalani proses pelimpahan kasus psikotropika yang menjerat dirinya.Vanessa Angel menyambangi Kejari Jakbar. Kedatangannya untuk menjalani proses pelimpahan kasus psikotropika yang menjerat dirinya. Foto: Luqman Nurhadi Arunanta

"Besok mami tinggal sebentar ya nak! Nggak lama kok, papimu janjiin akan usahain semua usaha buat kita bareng terus," lanjutnya

Sebelumnya, polisi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka kasus psikotropika. Atas hal tersebut Vanessa terancam hukuman di atas 6 tahun penjara.

Namun polisi memberinya tahanan kota, karena beberapa pertimbangan, salah satunya situasi saat ini yang sedang dilanda wabah Corona.

"Sudah terbit sprinhan, tetapi jenisnya penahanan kota. Jadi tidak boleh keluar dari Jakarta selama penahanan," jelas Kasat Narkoba Polres Jakbar Kompol Ronaldo Maradona, Rabu (19/8) lalu.

Dengan status sebagai tahanan kota, Vanessa Angel dikenakan wajib lapor ke Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

Setelah kasusnya dilimpahkan ke Kejari Jakarta Barat, Vanessa Angel juga tidak ditahan. Kejari Jakbar memberinya tahanan kota dengan pertimbangan Vanessa Angel masih menyusui.

"Terhadap tersangka, kami tidak melakukan penahanan. Adapun yang menjadi pertimbangan kami tersangka masih memiliki bayi yang perlu menyusui yang masih membutuhkan ASI ibunya," kata Kasi Intel Kejari Jakbar Edwin I Beslar di Kejari Jakbar, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020).



Simak Video "Ruben Jelaskan Soal Candaan Rp 80 Juta ke Vanessa Angel"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)